banner 728x90

Perkuat Babinkamtibmas, Kapolda Jatim Serahkan 250 Unit Motor dan Dua Mobil Ambulan

Surabaya, MitraKepolisian – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta memberikan bantuan 250 unit kendaraan roda dua serta dua unit kendaraan roda empat (mobil ambulance) pada Jumat (26/2/2021).

Bantuan itu diberikan untuk satuan kerja (satker) khusus yakni, Binmas dan Biddokkes dalam rangka meminjam dan melaksanakan program presisi Kapolri.


Saat penyerahan bantuan itu, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur.

Nico Afinta dalam sambutanny berpesan, kepada anggota yang mendapatkan kendaraan dinas untuk menggunakan sebaik baiknya dan dirawat sebaik baiknya. Sehingga dalam melaksanakan tugas pokok khususnya program Kapolri di presisi bisa berjalan dengan baik.
“Saya berharap sarana dan prasarana yang kita berikan ini bisa menunjang kinerja anggota di lapangan,” ucapnya.
Ia juga mengingatkan agar seluruh anggota Polri harus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, terlebih saat ini di Indonesia khususnya di Jatim sedang menghadapi Covid-19 dan melaksanakan Vaksinasi.
Kapolda Nico juga mengingatkan agar mendukung  program-program 100 hari kerja Kapolri, serta melakukan pembaruan yang diinstruksikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Ia menegaskan pentingnya komunikasi yang intensif dalam organisasi, karena perubahan yang terjadi membutuhkan komunikasi yang lebih sering sehingga pemahaman dari Mabes Polri, Polda, Polres, Polsek sampai ke Babinkantibmas bisa seiring sejalan dalam mewujudkan program presisi tersebut.
Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90