banner 728x90

TNI-Polri di NTB Kompak Gowes Bareng Meriahkan HUT ke-60 Korem 162/WB

Mataram, MitraKepolisian – Jajaran Polda NTB, Korem 162/WB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga menggelar acara Gowes Bersama di jalan-jalan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (27/02/2021).

Gowes itu diikuti seluruh PJU Polda NTB beserta istri, PJU Korem 162/WB beserta istri, personel dari Lanal Mataram, serta Lanud ZAM Rembiga.


Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Korem 162/WB ke-60, sekaligus sebagai upaya memperkuat sinergitas, soliditas, dan persaudaraan tanpa batas antara TNI dan Polri.

“Kami Gowes bersama sambil mempererat silaturrahmi, dan disela Gowes kami juga melakukan Bakti Sosial, momen ini kami rangkaikan dengan HUT Korem 162/WB yang ke-60, melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri di Provinsi NTB sangat luar biasa,” jelas Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos.

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K. MH menyebut bahwa masyarakat sudah melihat soliditas TNI dan Polri yang sejuk, adem, dan ini menjadi simbol bahwa TNI-Polri siap melindungi dan mengayomi.

“Jika soliditas TNI-Polri di NTB semakin kuat dan erat, Insya Allah masyarakat juga semakin adem, sejuk, dan damai,” tegasnya.

Sinergitas TNI-Polri memang sangat terlihat ketika Kapolda NTB, bersama Danrem 162/WB, dan Danlanud ZAM Rembiga melepas peserta gowes di Kediaman Kapolda NTB.

Gowes ini melintasi jalan utama di kota Mataram menuju Soeta lalu memutar kejalan lingkar selatan kearah barat. Didepan supermarket Depo Jaya Bangunan, rombongan berhenti, kemudian membagikan 1.000 Masker dan Sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat sekitar.

Gowes pun finis di Makorem 162/WB. Semua peserta ditunggu dengan berbagai macam hidangan. Acara tambah meriah dengan kehadiran Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ketua Persit KCK Koorcabrem, Ketua Jalasenatri, Ketua Via Ardya Garini, tim Gowes PJU Korem 162/ WB, Kapolres/ta jajaran Polda NTB sepulau Lombok dan Dandim sejajaran Korem 162/WB sepulau Lombok.

Sambil melepas lelah, rombongan Gowes membaur dan berolahraga bersama sambil menyantap hidangan yang di sediakan, tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Selamat HUT ke-60 Korem 162/WB, Semoga semakin jaya, sukses, disegani oleh semua elemen masyarakat dan dicintai seluruh kalangan masyarakat,” ujar Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90