banner 728x90

Polresta Pekanbaru Turunkan Tim Usut Teror Kepala Binatang di Rumah Humas Kejati Riau

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. H. Nandang Mu’min Wijaya

Pekanbaru, MitraKepolisian
Polres Kota Pekanbaru langsung menurunkan tim untuk mendalami kasus teror kepala binatang (anjing) yang dilaporkan oleh Kasi Penerangan Hukum dan Humas Kejaksaan Tinggi Riau, Mispidauan.

“Saat ini, tim sudah turun ke lapangan untuk mendalami kasus dari pelapor tersebut,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. H. Nandang Mu’min Wijaya saat dihubungi via telp, Sabtu (6/03/2021)


Kombes Nandang menjelaskan, awalnya pada hari Jumat, 5 Maret 2021 sekira pukul 05.00 WIB pelapor hendak pergi Sholat Subuh di Mesjid dekat rumahnya Jl. Puyuh No. 26 RT 003/ RW 003 Kel. Kampung Melayu, Kec. Sukajadi, Pekanbaru.

Saat pelapor keluar rumah, terlihat sebilah pisau di teras depan rumahnya, kemudian pelapor meletakkan pisau itu ke dalam rumah karena pelapor berpikir pisau tersebut kepunyaan tetangganya yang merupakan kakak istrinya.

Selanjutnya pelapor pergi melaksanakan Sholat Subuh, dan sekitar 45 menit kemudian pelapor balik ke rumah selesai melaksanakan Sholat Subuh. Pelapor kemudian menyuruh anaknya Hafis untuk mengecek CCTV, namun di CCTV tersebut tidak terlihat orang yang meletakkan pisau di depan rumahnya tersebut.

Kemudian Hafis (anak Pelapor) mengecek situasi depan rumah dan terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak di depan teras rumah, tepatnya di bawah jendela rumah.

Potongan kepala anjing tanpa badan.

Selanjutnya Hafis mengecek CCTV kembali, saat mengecek rekaman CCTV pukul 22.34 WIB terlihat 2 orang laki-laki menggunakan sepeda motor, kemudian melemparkan sesuatu barang kedalam teras rumahnya.

Kombes Nandang menyampaikan, Polresta Pekanbaru sejauh ini telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP), memeriksa para saksi dan mengumpulkan barang bukti kamera pengawas CCTV.

“Kemudian kami (Polresta Pekanbaru) akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang terekam kamera pengawas CCTV,” tandas Kombes Nandang, Kapolresta Pekanbaru. (LN.Sadri)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90