banner 728x90

Kapolresta Pekanbaru Bagikan 580 Masker Gratis ke Masyarakat

PEKANBARU, MITRAKEPOLISIAN -Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. H. Nandang Mu’min Wijaya membagikan 580 pcs masker secara gratis kepada masyarakat, pengendara kendaraan roda dua, serta roda empat di Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu 10 Maret 2021.

Kegiatan itu dilakukan saat memantau pos komando (Posko) Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) didampingi Kabag Sumda Polresta Kompol Jasman S, Kasat Sabhara Polresta Kompol Pauzi SH MH, Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo SH MH dan Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati.


Selain itu hadir pula Sekcam Marpoyan Damai Dina Sepnita S.STP M.Si, Lurah Sidomulyo Timur Edwar Brata Putra, S.I.P, Ketua Pokdar Kecamatan Marpoyan Damai Joyfikar, Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Sertu Dedi S, Binpotdirga Serka Atwiyanto, Personel Polsek Bukit Raya dan sekitar 30 orang Anggota Pokdar.

“Ini merupakan bagian langkah kongkrit pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Pekanbaru untuk peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 Kota Pekanbaru,” ujar Kombes Nandang.

Sebelum dilakukan pemberian masker kepada masyarakat, jelas Kombes Nandang, aparat kepolisian dan tim juga memberi edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar tidak lengah dan selalu waspada terhadap pandemi covid-19.

“Hari ini ada sebanyak 580 pcs masker gratis kepada masyarakat, termasuk kepada pengendara motor roda dua dan empat yang berada di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru,” ungkap Kombes Nandang.

Pantauan, pelaksanaan kegiatan pembagian masker yang berlangsung di depan Posko PPKM Kecamatan Marpoyan Damai berlangsung lancar, aman dan terekdali hingga tuntas sekira pukul 10.45 Wib yang dimulai sejak pukul 10.15 Wib pagi.(LN.HMS)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90