banner 728x90

Tuntun Masa Depan Lulusan, IKA-FEB Ubhara Gelar Sosialisasi Profesi Penilai Publik

SURABAYA, MITRAKEPOLISIAN – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis(IKA-FEB) Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya menggelar acara perkenalan profesi Penilai Publik (public appraisal) kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya, Senin, 15 Maret 2021.

Sekretaris IKA-FEB Ubhara Surabaya, Arisman Zaini,S.E. MAPPI.A. mengatakan pengenalan profesi Penilai Publik adalah bentuk sumbangsih alumni kepada para mahasiswa Ubhara, khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.


“Event ini adalah bentuk komitmen para alumni melalui wadah IKA-FEB untuk berkontribusi kepada almamater,” ungkap Arisman yang akrab disapa Omeng.

Ia menjelaskan, IKA-FEB Ubhara sudah membangun komitmen bersama dengan pihak Dekanat FEB Ubhara, IKA-FEB Ubhara, dan DPD MAPPI JATIM. Komitmen bersama itu dipertegas saat melakukan ZOOM Meeting belum lama ini.

“Semoga acara nanti berjalan dengan sukses dan memberikan alternative baru kepada mahasiswa FEB dalam menentukan pilihan karir pasca lulus,” tandas Omen yang menggeluti usaha Travel Haji dan Umroh KBIH Jabaal Nuur di Surabaya itu.

Berdasarkan informasi yang diterima media, acara yang bertajuk “sosialisasi profesi penilai masuk kampus “ akan menghadirkan narasumber diantaranya adalah :
– Dr. Siti Rosyafah MM (Dekan FEB Ubhara Surabaya)
– Mushofa ST Mappi (Cert) (Ketua DPD MAPPI Jatim)
– Taufan Soepriyanto., SE., M.M Mappi (Cert) (Ketua IKJPP Jatim)
– Juniadi Amral SE,.M.Ec.Dev., Mappi (Cert Alumni dan Ketua IKA-FEB UBHARA Surabaya)
Moderator : Fitroh Nadyah (Presiden BEM Ubhara Surabaya).

Acara ini direncanakan akan digelar pada Senin 15 Maret 2021, pukul 1.00-12.00 WIB secara daring lewat aplikasi ZOOM Meeting. Peserta tak dipungut bayaran alias Gratis dengan fasilitas E Certificate.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90