banner 728x90

Ketua DPRD Kota Malang Bersama Relawan Kirim Bantuan Korban Gempa Malang

MALANG, MITRAKEPOLISIAN – Ketua DPRD Kota Malang Made Rian Diana Kartika bersama sejumlah relawan terjun membagikan bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Bantuan itu diterjunkan kepada masyarakat di wilayah Malang Selatan, yakni Tirtoyudo, Ampelgading, dan Pujiarjo Kabupaten Malang pada Minggu (18/4/2021).

Dalam penyerahan bantuan itu, Ketua DPRD Kota Malang Made Rian melepas tim dari Kota Malang menuju lokasi bencana yang dikoordinasikan bersama oleh Ki Wahyu.

Adapun tim relawan yang bergabung adalah MPD (Malang Peduli Demokrasi), LSM LIRA Kota Malang, Team SAR Mahameru, PAMMARA (Pejuang Aspirasi Masyarakat Malang Raya), Padepokan Eyang Panji, PKMR (Perempuan Kebaya Malang Raya), dan awak media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan semua, karena kami tidak bisa bergerak sendiri tanpa didukung oleh rekan relawan dan ormas,” ujar Made Rian Diana Kartika.

Kartika mengingatkan agar tetap menaati protokol kesehatan covid-19 serta berpesan agar tetap waspada agarbantuan bisa disalurkan dengan selamat. (win)

banner 728x90