banner 728x90

GMBU Surabaya Buka Posko Layanan PPDB Online

SURABAYA, MITRAKEPOLISIAN – Garda Muda Bibit Unggul (GMBU) Kota Surabaya menyediakan layanan kepada para calon siswa sekolah di Surabaya dalam pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online.

Ketua Pelaksana bimbingan GMBU PPDB Online, Isyathul Ulummiddini mengatakan, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online adalah sebuah sistem yang dirancang untuk melakukan otomasi seleksi penerimaan siswa baru, mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi hingga pengumuman hasil seleksi yang dilakukan secara online dan berbasis waktu nyata.


Hal itu dimaksudkan untuk memberikan layanan pendidikan yang seluas-luasnya bagi dunia pendidikan dan bagi siswa dan orangtua untuk mempermudah mengikuti pendaftaran dan mengakses segala informasi dengan tetap menjaga mutu proses, output, serta outcome-nya.

“Namun banyak orangtua yang tidak mengetahui bagaimana cara mendaftarkan putri-putrinya karena tidak tahunya akses teknologi,” kata Isyathul, Senin (24/5/2021).

Istathil menjelaskan, sejauh ini sudah banyak masyarakat yang terbantu dengan diadakan posko pelayanan PPDB GMBU. Salah satunya Ibu Fonis yang sangat beterimakasih terhadap GMBU karena telah membantu anaknya mendaftarkan ke SMA yang diinginkan.

Ada dua posko pelayanan PPDB GMBU, yakni di Balai RW 06 Kalibutuh Barat dan Wonocolo Pabrik Kulit No.19. Kegiatan dilaksanakan pada 24 hingga 30 Mei 2021 dengan harapan banyak masyarakat terbantu dengan adanya posko ini.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90