banner 728x90
Berita  

Terkena Hipnotis, Wanita Penjaga Toko Serahkan Uang dan Handphone

PROBOLINGGO, MITRAKEPOLISIAN – Yati (32) seorang bos pemilik toko busana muslim heren melihat tingkah Ana Ferbi, karyawannya yang tampak pucat dan tertawa sendiri dengan tatapan gamang, pada Rabu (16/6/2021).

Usut punya usut, Ferbi diketahui terkena gendam atau guna-guna saat menjaga toko busana muslim yang terletak di Jln Arjuna, Kelurahan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur tersebut.


Kejadian itu berlangsung pada Rabu (16/6/2021) sekitar pukul 14.00 WIB siang. Saat itu Ferbi sedang menjaga toko busana muslim, kemudian ada seorang pria masuk ke toko dan pura-pura sibuk menelpon seseorang.

Pria itu lantas berbicara kepada Ferbi dan mengaku sudah kenal dengan Yati, sang pemilik toko. Sejurus kemudian, pria itu mengaku telah minta ijin kepada Yati mengambil uang Rp500 ribu serta handphone.

Permintaan pria itu pun dituruti saja oleh Ferbi yang dalam kondisi antara sadar dan tidak sadar. Setelah mengantongi duit Rp500 ribu dan sebuah handphone, pria itu pun pergi meninggalkan Ferbi yang masih setengah sadar.

Ketika Yati datang ke toko, ia sontak heran dengan polah anak buahnya itu.

“Saya sempat heran kepada karyawan saya, biasanya selalu lapor terkait masalah kiriman barang, penjualan dan transaksi lainnya. Lah ini engak ada telp sama sekali, ketika saya lihat di toko karyawan saya tiba-tiba tertawa sendiri dan mukanya pucat,” tutur Yati.

Sedangkan Ferbi mengaku tidak tau apa alasannya, ia percaya saja dengan pria tak dikenal itu.

“Engak tau tiba-tiba saya percaya sama pelaku, karna biasanya saya selalu lapor bos saya dulu kalau ada transaksi apapun,” kata Ferbi.

Setelah diliat dari CCTV, baru diketahui bahwa Ferbi diduga terkenak gendam atau hipnotis oleh pelaku yang berpenampilan rapi. Nampak di video rekaman CCTV pelaku dengan santainya masuk hingga berhasil meraup uang serta handphone.

Petugas kepolisian setempat langsung memeriksa tempat kejadian  dan akan ditindaklanjuti penyelidikan lebih dalam sesuai proses hukum .

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90