banner 728x90
Berita  

LSM LIRA PROBOLINGGO APRESIASI KETEGASAN KEPALA KEJARI BANDA ARDIAN JUNAIDI

PROBOLINGGO, MITRAKEPOLISIAN – Walikota LSM LIRA Probolinggo, Prasetyo Eko mengapresiasi langkah berani Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Banda, Ardian Junaedi,SH. MH dalam membongkar kasus dugaan korupsi pekerjaan Standar Runway Bandara Udara Banda Naira di Kecamatan Banda, Kabupaten Maluku Tengah yang dikerjakan oleh PT. Parama Andika Raya tahun 2014.

Menurut Prasetyo Eko, kerja keras Jaksa Adrian selaku Kepala Kejaksaan Negeri Ambon Cabang Banda bukan untuk pribadi, melainkan melaksanakan tugas negara dan nama baik dari institusi Kejaksaan.


“Karena kinerja yang baik maka wajar diberikan penghargaan dan atau dipromosikan pada jabatan-jabatan lain (yang lebih tinggi),” terang Eko, Sabtu (10/7/2021).

Walikota LSM LIRA memang sudah lama mengenal dan mengetahui ketegasan dan profesionalitas Jaksa Ardian. Eko menuturkan, saat Jaksa Ardian menjabat Kasipidum di Kejaksaan Kabupaten Probolinggo, ia adalah teman akrab dan teman diskusi dalam urusan penegak hukum.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kinerja Jaksa Ardian ini, saat beliau menjabat Kasie. Vidum di Kejari Kabupaten Probolinggo, beliau selalu menjunjung tinggi nilai-nilai hukum. Tegas, profesional, baik dan juga beliau sangat anti yang namanya pengondisian. Itulah yang bikin saya salut dan angkat topi untuk beliau.”

“Saya berharap Jaksa Ardian ini terus menjaga prestasinya dalam menegakan hukum di negara ini, semoga saja beliau bisa tetap menjaga iman dalam hal suap oleh oknum-oknum yang punya kepentingan.” harap pria yang akrab dipanggil Eko ini. (inos_LN)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90