banner 728x90
Berita  

YASBUMIM Berbagi Paket Kesehatan Kepada Warga di Masa PPKM Darurat

Jakarta, MitraKepolisian – Yayasan Sosial Budaya Masyarakat Indonesia Maju (YASBUMIM) menggelar aksi bagi-bagi paket kesehatan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Minggu (11/7/2021).

Paket sehat yang dibagikan itu berisi: susu, vitamin c , madu, dan biskuit. Juga ada sembako yang bisa langsung dibawa pulang oleh masyarakat yang tengah manjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali 3-20 Juli 2021.

Ketua Umum YASBUMIM, Dian Wisdianawati M.Si, mengatakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat adalah wujud kehadiran dan kepedulian YASBUMIM di tengah masyarakat.

“YASBUMIM hadir di tengah masyarakat, terutama di masa sulit akibat pandemi Covid-19 yang mengganas tahun ini,” ujar Dian Wisdianawati M.Si.

Weni, seorang Warga asal Cibinong, Bogor mengaku sangat terbantu atas paket obat dan sembako yang berikan oleh YASBUMIM. Ia berharap tahun ini pemerintah juga turun tangan memberikan bantuan dan insentif secara merata kepada warga.

“Semoga Indonesia segera membaik. Sehingga bisa kembali seperti sedia kala. YASBUMIM bahu membahu demi Indonesia yg lebih sehat dan maju,” ungkap Ketua Umum YASBUMIM, Dian Wisdianawati M.Si.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90