banner 728x90
Berita  

Hindari Penyekatan, Pensiunan Perhutani Tewas Tertabrak

Probolinggo, MitraKepolisian – Martini, seorang pensiunan perhutani tewas tertabrak mobil pada Kamis (22/7/2021).

Martini yang mengendarai Motor Vario dengan Nopol N 2225 SM diserempet mobil hingga terguling di Jln. Raden Wijaya Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.


Menurut informasi, mobil yang menabrak Martini adalah sebuah truk berwarna kuning. Namun karena belum ada kepastian, mobil itu dibiarkan pergi dari arah selatan Jln. Raden Wijaya Kelurahan Wiroborang.

“Ditabrak lari, kondisinya kan lumayan macet banyak mobil besar lewat jalur jalan Raden Wijaya ini karena Penyekatan,” ujar seorang saksi kejadian, Edi.

Mengetahui adanya kecelakaan yang terjadi, Edi lantas mengejar sebuah mobil yang di duga tersangka penabrakan.

“Tidak tau pasti itu pelakunya, namun ciri-cirinya mobilnya itu depannya warna kuning, saya dengan pengendara lain mengejarnya dan berhasil menyekat di depan Rusunawa Kelurahan Mayangan,” imbuhnya.

Setelah berhasil dicegat Edi lantas bertanya kepada si sopir truk, namun karena Edi tidak tau persisnya, akhirnya mobil tersebut dibiarkan pergi.

“Saya sendiri tidak tau siapa yang menabrak, hanya mendapat teriakan dari orang-orang dan mengejar, saat ditanya sopir truk dia menjawab tidak merasa, akhirnya kami kembali dan mobil itu pergi,” katanya.

Kemudian setelah kejadian, korban dilarikan ke rumah sakit dr. Moch Saleh. Martini mengalami luka berat di kepala hingga nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Sedangkan Ruswaji, suami korban mengalami luka di pelipis mata dan bagian mulutnya, namun belum sempat di rawat lantaran menunggu istrinya yang berada di kamar mayat.

Ruswaji mengatakan sebelum kejadian ia bersama istrinya hendak mengambil uang pensiun di BTPN. Karena keduanya merupakan mantan pegawai perhutani.

“Saya tidak tau yang menabrak siapa, sebenarnya kalau dari rumah ke BTPN dekat, karena ada penyekatan kami terpaksa muter,” tuturnya.

Sementara Satlantas Probolinggo Kota melakukan pengecekan ke lokasi dan masih mencari bukti dari rekaman CCTV di dekat tempat kejadian.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90