banner 728x90
Berita  

Inspirasi Kamar Gaming yang Bikin Betah di Dalam Kamar

https://unsplash.com/photos/Mf23RF8xArY?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink
https://unsplash.com/photos/Mf23RF8xArY?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink

Bagi para gamers, desain kamar gaming yang keren menjadi impian tersendiri. Kamarnya tidak hanya untuk tempat istirahat, melainkan juga untuk menyalurkan hobi. Tidak terbatas dari segi dekorasi, tapi aksesoris maupun komputer spesifikasi tinggi juga melengkapi.

Seorang gamer bisa mengeluarkan hingga jutaan rupiah untuk mendesain ruangannya. Tentu saja Ini juga termasuk seperangkat komputer dan aksesorisnya yang mumpuni. Lalu, desain kamar gaming seperti apakah yang bisa diaplikasikan? Simak pembahasannya dalam ulasan kali ini.


 

Desain Kamar Gaming yang Bikin Betah

Ada beberapa contoh inspirasi desain kamar gaming yang bisa dicontoh di rumah. Nantinya, suasana akan terlihat estetis dan sesuai dengan keinginan. Berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa membuat Anda makin betah berlama-lama di rumah.

  • Tampil Futuristik Kombinasi Industrial

Selain bisa tampil dengan konsep minimalis, tambahan aksen industrial di kamar gaming akan menjadi opsi yang bagus. Ruangan yang memiliki tekstur bata dengan memakai aksen lampu downlight, akan membuat suasana semakin futuristik dan estetik.

  • Desain Kamar untuk Gamer Perempuan

Gamers sekarang ini tidak hanya untuk kaum laki-laki saja, tetapi juga banyak dari perempuan. Ide terbaik kamar gaming yang dengan tekstur feminim ungu serta magenta dapat menjadi opsi girly. Berikutnya, kombinasi layar ukuran besar di setiap sudutnya akan menghasilkan suasana mewah serta futuristik.

  • Kamar Gaming Sederhana Minimalis

Jika ingin ruang bermain game punya suasana simpel, maka aksen minimalis sederhana dapat menjadi pilihan yang bagus. Aksen hitam dengan sejumlah layar besar, akan kelihatan rapi serta fungsional untuk bermain game online.

  • Desain Kamar Gaming Tema Star Wars

Tema Star Wars menjadi salah satu kombinasi cukup apik dalam ruang komputer, termasuk sebagai kamar gaming. Aksesoris storm troopers yang dipadukan dengan kamar berwarna putih menjadi inspirasi unik. Kamar akan terasa lebih kelihatan keren.

  • Desain Kamar Tekstur Gelap

Untuk gamer profesional, kamar gaming menjadi tempat penting, utamanya para atlet esports. Tekstur kamar gelap yang tersembunyi jadi inspirasi bagus yang bisa ditiru. Di dalamnya, Anda bisa lengkapi dengan seperangkat komputer spesifikasi baik. Peredam suara yang apik akan membantu mengendalikan suara berisik dari dalam kamar maupun luar.

  • Perangkat Game Menyatu Dengan Kamar Tidur

Jika Anda punya ruang terbatas, desain kamar gaming yang menyatu dengan tempat tidur bisa menjadi pilihan yang dicoba. Anda dapat mengkombinasikan tempat tidur tingkat dengan komputer set pada bagian bawah. Walaupun punya ruangan sempit, jika di setting dengan baik maka akan terasa luas sehingga pengalaman bermain tetap terasa menyenangkan.

  • Desain Kamar Gaming Kombinasi Otaku

Di samping punya hobi bermain game, biasanya seorang gamers juga merupakan otaku yang menyukai anime. Tidak mengherankan jika keduanya punya hubungan erat, bahkan banyak game online yang bergenre anime. Anda bisa menggabungkan hal ini salah satunya dengan memasang poster dekoratif anime.

  • Kamar dengan Unsur Hijau Menyala

Di samping warna biru, aksen gelap di ruang gaming seringkali juga memiliki unsur warna hijau menyala. Ini akan membuat ruangan akan terasa unik. Di samping kombinasi warna yang keren, hiasan dengan tema Star Wars bisa semakin menguatkan aura dan semangat khususnya bermain game peperangan.

  • Kamar Warna Putih Minimalis

Warna putih monokrom minimalis tidak hanya bisa diterapkan di ruang interior atau rumah mewah, namun juga di kamar gaming. Absen monokrom yang terdapat pada furniture atau perangkat akan menghasilkan kombinasi yang tetap akan kelihatan menarik.

  • Inspirasi Kamar Gaming Bertekstur RGB Minimalis

Sekarang ini, hiasan lampu RGB juga bisa diaplikasikan ke dalam aksen kamar gaming. Dengan tekstur Ini, kamar akan terlihat warna-warni dan makin keren. Jika diterapkan ke keyboard ataupun mouse untuk bermain, tentu akan semakin membuat Anda bersemangat menjajaki setiap level atau tingkatan permainan.

  • Kamar Game Bertema Masa Depan

Selain memilih tema minimalis, ruang gaming juga bisa menjadi inspirasi tempat tidur Anda. Tema masa depan untuk bermain di kamar bisa menerapkan warna biru dengan layar borderless. Ini akan semakin kelihatan menyatu pada setiap sudut ruangan.

  • Kamar Gaming Dengan Unsur Kayu

Jika Anda kurang suka saat menggunakan konsep kamar RGB minimalis, bisa tampil semakin unik dengan menghadirkan elemen kayu. Dengan demikian, akan memberikan suasana kamar gaming yang natural namun mewah. Misalnya, menghadirkan meja kayu klasik dan rak dinding dengan cahaya dramatis standing lamp.

  • Tema Kamar Gaming 3 Dimensi

Konsep kamar gaming 3 dimensi bisa Anda terapkan agar menghadirkan pengalaman bermain yang semakin nyata. Kombinasi unsur 3D yang lahir dari perpaduan pencahayaan dramatis dan aksen putih ala Star Wars bisa Anda buat. Jadi, saat bermain game Anda merasakan sensasi layaknya di luar angkasa.

Segala perlengkapan untuk menghadirkan kamar gaming impian, bisa diperoleh di Blibli. Mulai dari perlengkapan utama seperti seperangkat komputer, keyboard, layar, mouse, sampai aksesoris kamar misalnya meja dan kursi gaming, bahkan rak dinding bisa dicari.

Blibli memang sudah dipercaya oleh banyak gamers dalam menghadirkan ruangan impian. Inspirasi desain kamar gaming yang sudah diberikan di atas, bisa dipilih salah satu mana yang paling disukai. Pengalaman bermain game akan jauh lebih menyenangkan. Bisa saja, di suatu hari nanti Anda menjadi pemain game profesional dan berawal dari pengkondisian ruangan pribadi yang sempurna.

 

 

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90