banner 728x90
Berita  

Polres Buol Amankan Kendaraan Balap Liar Saat Gelar Patroli Malam

Buol (MitraKepolisian) – Polres Buol mengamankan sejumlah unit kendaraan bermotor yang digunakan untuk balapan liar di wilayah Buol, khususnya di Ibu kota Kabupaten.

Polres Buol sendiri gencar melakukan patroli menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Personel jajaran Polres Buol melaksanakan Patroli dengan meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin Perwira Pengawas Iptu Trijadi, Sabtu (23/04/22) sekitar pukul 22.00 WITA.


Patroli dengan route Taman Puncak Kantor Bupati, Tugu Simpang empat, Tugu Simpang, Seputaran Masjid Agung Buol yang berada di kelurahan Leok II serta kompleks pertokoan di Kelurahan Buol, Kecamatan Biau.

Pada saat petugas melaksanakan Patroli tepatnya didepan Masjid Agung Buol terjadi laka lantas antara 2 (Dua) unit kendaraan roda dua Merck Susuki Nex warna putih tanpa Nopol dengan Yamaha Jupiter Z warna hitam tanpa Nopol, dimana kedua pengendara sedang melakukan balapan liar, Petugas yang sedang melaksanakan patroli selanjutnya mengamankan kedua pengendara beserta kendaraannya ke Kantor Polres Buol beserta 3 (Tiga) unit kendaraan lainya yang akan melakukan balapan liar masing-masing Yamaha MX warna biru, Yamaha MX warna merah serta Suzuki warna Hitam yang ketiganya tanpa Nomor Polisi.

“Kegiatan Patroli yang dilaksanakan ini guna untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol khususnya di ibukota Kabupaten dengan sasaran premanisme, miras, balap liar serta penyakit masyarakat lainnya” ungkap Iptu Trijadi yang memimpin kegiatan.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Buol untuk bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas jelang Idul Fitri 1443 H serta sesudah Idul Fitri semoga perayaan Idul Fitri kali ini berlangsung kondusif.

“Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Buol kami mengajak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas baik sebelum Idul Fitri maupun sesudah Idul Fitri nantinya, semoga perayaan Idul Fitri kali ini berlangsung kondusif, kami sudah menyiapkan personel serta Pospam untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat termasuk yang akan mudik lebaran ke kampung halaman maupun yang akan masuk kewilayah Kabupaten Buol” terang Kapolres.

“Dan juga kami menghimbau kepada para orang tua agar saling mengingatkan putra-putranya untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu Kamtibmas diantaranya balap liar, petasan, maupun tawuran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, diarahkan putra-putranya untuk melakukan hal-hal yang positif”. tambah Kapolres

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90