banner 728x90

Peringati Hari Demokrasi Internasional, BADAI Dorong Penguatan Demokrasi

JAKARTA – Organisasi kepemuda, Barisan Demokrasi (BADAI) mendorong agar simpul-simpul demokrasi harus dirajut agar Demokrasi di Indonesia berjalan sesuai koridor yang pas dan tepat.

BADAI pun akan menjaring dan mengupas gagasan-gagasan besar dari kalangan intelektual melalui sebuah Talk Show bertema Merajut Simpul-Simpul Demokrasi yang digelar dalam peringatan Hari Demokrasi Internasional.


Talkshow sendiri diselenggarakan oleh BADAI bekerjasama dengan Pokja Wartawan Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu 17 September 2022 mendatang.

Talkshow akan dimulai dengan Keynote Speaker oleh Ketua Umum BADAI, Gamal S. Y. Sedangkan Narasumber yang akan hadir ada Eko J (Ketua Garda Nasdem Tangsel), Gustriman I. A (Pengusaha Muda Gorontalo), Robby Maulana (Director Penggerak Muda Fellowship), Eki Rizky (Ketua DPC ABJ Cianjur), AFU D. A (Sekjen BADAI), serta moderator, Tasya (Depart. Peranan Wanita & Sosial BADAI).

Ketua Umum Badai Gamal SY mengatakan, kegiatan talkshow ini diharap dapat mempererat para pemuda dan Pemudi Indonesia.

“Sebagai ketua umum barisan demokrasi Indonesia, kami mengundang dan berharap kegiatan ini dapat mempererat para pemuda pemudi serta antar lembaga,” jelas Gamal.

Ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan, Rizki mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, media atau pers merupakan salah satu empat pilar demokrasi dan mendukung keberlangsungan demokrasi di Indonesia.

“Kita selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan siapa pun. Contoh belum lama ini kami bersama OKP Ganespa Mengadakan kegiatan upacara mengapung dalam rangka 17an.

“Dalam merajut komunikasi untuk persatuan Indonesia. Momentum Hari Demokrasi Internasional memperkuat rasa nasionalisme,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90