banner 728x90
Berita  

Berikut 7 Keunggulan Hp Samsung yang Jadi Brand Hp Tertua

Sumber foto: https://unsplash.com/photos/yqcloMb3Abw?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink

Pasar produsen smartphone di Indonesia memang diisi oleh berbagai merk terkenal. Semua memiliki pasar dan penggemarnya tersendiri. Dari banyaknya merk hp smartphone, bisa dibilang Samsung menjadi salah satu yang terlaris dan terbaik dalam kualitasnya. Keunggulan hp Samsung bisa dibandingkan dengan merek lainnya.

Samsung merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang awalnya tidak langsung berfokus pada produk elektronik, apalagi hp. Perusahaan yang berdiri pada 1938 oleh Lee Byung-chul itu awalnya merupakan perusahaan perdagangan biasa.


Awalnya Samsung menjual ikan kering, mi, dan bahan makanan yang bisa ditanam di daerah sekitar lokasi perusahaan. Semakin berkembang, Samsung merambah ke industri tekstil, ritel, sekuritas, dan pemrosesan makanan. Pada akhir 1960-an, Samsung mulai merambah ke industri elektronik.

Berbagai bisnis itu diatur oleh satu bendera perusahaan Samsung hingga 1987. Sejak saat itu, yang mana tahun kematian Lee, Samsung dipecah menjadi empat grup bisnis, di mana Samsung Electronics masuk di dalamnya. Mulai saat itu penjualan produk Samsung mulai merambah luar Korea Selatan.

Hp pertama Samsung dirilis pada 1988 dengan kode produk SH-100. Produk ini bisa dibilang salah satu brand hp tertua di Asia. Dahulu produk ini memang belum banyak berbicara di kancah telepon genggam. Meski demikian, di era perkembangan ponsel pintar, Samsung ikut bersaing dengan  merilis Samsung Galaxy pada 2009 yang hingga kini menjadi salah satu merek smartphone terlaris.

7 Keunggulan Hp Samsung, Apa Saja?

Hp Samsung menjadi salah satu yang terlaris bukan tanpa alasan. Keunggulan hp Samsung sangat dirasakan konsumennya hingga produk yang dirilis setiap tahun selalu bisa menarik perhatian konsumen. Simak beberapa keunggulan hp Samsung berikut ini;

  1. Produk Awet

Keunggulan produk hp Samsung yang pertama dan paling utama adalah ponselnya terkenal awet. Satu tipe hp Samsung rata-rata bisa dipakai 3-4 tahun asalkan tidak pernah terjatuh, terinjak, atau masuk ke dalam air. Tak hanya hp nya yang awet, baterai dan aksesoris seperti earphone dan charger juga sangat awet.

  1. Desain Terbaik

Semenjak peluncuran Samsung Galaxy pertama kali, Samsung Electronics rutin merilis varian terbaru dari smartphone Samsung. Semenjak saat itu pula desain-desain hp Samsung selalu disukai oleh konsumen. Hp yang kerap muncul di drama korea ini bisa dibilang salah satu pelopor desain smartphone kekinian.

  1. Hp Samsung Lebih Powerfull Dibanding Merk Lain

Hp Samsung bisa dibilang lebih mumpuni dan lebih bisa diandalkan dalam performanya jika dibandingkan dengan hp merk lain dengan spesifikasi sekelas. Hal ini membuat Samsung lebih disukai dan tidak cepat ketinggalan zaman.

  1. Kamera Berkelas

Kualitas kamera Hp Samsung bisa diadu dengan merk-merk lain. Kamera Samsung biasanya memberikan hasil foto yang lebih jernih dan lebih realistis tanpa banyak campur tangan filter foto. Hal ini membuat konsumen lebih menyukai produk-produk Hp Samsung.

  1. One UI Sangat Memikat Konsumen

Salah satu yang diunggulkan dari produk-produk android adalah tampilan user interface (tampilan antarmuka) nya. Dalam hal ini Samsung memiliki One UI yang sudah terkenal ringan, efisien, dan banyak fiturnya. Bisa dibilang banyak juga pengguna Hp Samsung yang hanya mau menggunakan Samsung karena sudah terlanjur suka dengan One UI.

  1. Ekosistem Samsung Bisa Diandalkan

Produk-produk elektronik Samsung sangatlah beragam, hal ini membuat konsumen bisa menggunakan berbagai produk elektronik dari Samsung, seperti smartwatch,smart tv Samsung, lampu pintar Samsung, dan lain-lain. Hal ini membuat semuanya bisa terkoneksi melalui internet dan platform yang disediakan Samsung. Tentunya hal ini akan sangat mempermudah aktivitas sehari-hari.

  1. Service Center Ada Banyak

Sebagai produk yang sudah memiliki pasar sangat besar di berbagai negara, Samsung memiliki service center yang cukup banyak di berbagai daerah di berbagai negara. Hal ini membuat para konsumen lebih tenang dalam membeli produk Samsung.

Itulah 7 keunggulan produk Hp Samsung. Apabila Anda tertarik membeli hp keluaran terbaru dari Samsung, Anda bisa membelinya di Blibli. Cukup klik tautan https://www.blibli.com/jual/hp-samsung, Anda bisa langsung memilih berbagai produk Hp Samsung dan segala jenis aksesorisnya.

Semua produk Samsung yang dijual di Blibli dijamin keasliannya. Anda pasti mendapatkan garansi resmi apabila membeli Hp Samsung di Blibli. Keuntungan berbelanja di Blibli tak sampai disitu saja, Anda pasti akan dilayani oleh seller terpercaya dan berkualitas. Produk pesanan Anda akan dikemas secara aman dan dikirim secepatnya. Anda tak perlu khawatir ongkos kirim membuat belanja menjadi lebih mahal, karena belanja di Blibli dijamin gratis ongkir.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90