banner 728x90

5 Rekomendasi Pilihan Baju Untuk Bayi Perempuan

Sumber foto: Unsplash.com

Para orang tua pastinya ingin buah hatinya tampil terbaik setiap saat. Hal itu membuat para orang tua, selalu memberikan baju-baju terbaik untuk anak mereka, khususnya bagi orang tua yang anaknya masih bayi. Pada artikel kali ini akan ada rekomendasi model baju yang nyaman untuk bayi perempuan. Baca artikel sampai akhir agar OOTD bayi perempuan Anda semakin kekinian.

Model baju bayi perempuan sangatlah banyak, meski demikian Anda harus bisa memilih model baju yang nyaman untuk bayi perempuan. Salah satu tips  mendasar untuk memilih baju bayi yang nyaman adalah memilih bahan yang lembut untuk kulit bayi.


Bayi masih memiliki kulit yang sensitif, oleh karena itu kain lembut akan melindungi kulit bayi agar tidak terkena iritasi. Hal tersebut juga untuk menghindari bayi rewel karena pakaian yang dia pakai.

5 Pilihan Baju Untuk Bayi Perempuan

Bagi Anda para orang tua yang sedang mencari baju bayi perempuan, simak 5 rekomendasi baju untuk bayi perempuan berikut ini;

  1. Jumpsuit Premium

Model baju bayi yang cocok untuk bayi laki-laki maupun perempuan adalah jumpsuit. Baju model ini cocok untuk bayi dari usia 0 hingga 1 tahun. Jumpsuit merupakan baju bayi yang modelnya atasan dan bawahan menyambung. Biasanya jumpsuit dilengkapi dengan kancing dari atas hingga bagian selangkangan. Hal itu bertujuan agar para bunda lebih mudah saat hendak mengganti popok bayi.

Jumpsuit tersedia dalam berbagai model, ada yang lengan panjang, lengan pendek, atau kutungan. Pilih sesuai kebutuhan dan preferensi Anda.

  1. Baju Romper Dengan Aksen Renda

Agar membuat si kecil tampak cantik, Anda bisa memakaikan si kecil dengan baju romper yang memiliki aksen renda di bagian lengan dan perut. Romper ini merupakan baju terusan yang kerap disamakan dengan jumper dan jumpsuit. Meski demikian, romper biasanya memiliki model baju yang lebih dewasa namun untuk ukuran bayi.

  1. Dress Bayi Aneka Motif

Kalau Anda ingin si kecil tampak seperti perempuan anggun yang mandiri, maka coba pakaikan si kecil dengan baju model dress. Sekarang sudah banyak sekali model dress, ada dress mirip gamis, atau dress dengan atasan lengan pendek dan bawahan model rok. Pilih saja sesuai model yang cocok untuk si kecil.

  1. Two Pieces Baju Setelan

Inspirasi model baju bayi perempuan selanjutnya adalah baju setelan. Bayi akan tampak sangat menggemaskan saat mengenakan baju setelan yang senada atas bawah. Anda bisa membeli baju bayi setelan dengan motif kartun, motif hewan-hewan, atau motif lain yang disukai.

  1. Mix n Match

Apabila Anda bosan dengan model baju bayi perempuan yang itu-itu saja, Anda bisa membuat ide outfit bayi perempuan versi Anda sendiri. Anda bisa melakukan mix n match menggunakan dress tunic bayi sebagai atasan, yang kemudian dikombinasikan dengan celana legging bayi. Meski sederhana, busana tersebut cukup lucu saat dikenakan oleh bayi perempuan. Bahan-bahan baju yang Anda pilih harusnya premiun dan berkualitas agar nyaman saat dikenakan.

Itulah lima rekomendasi model baju yang nyaman digunakan untuk bayi perempuan. Baju Jumpsuit, romper, dress bayi, hingga model baju bayi untuk mix n match semua bisa didapatkan melalui Blibli. Aneka baju bayi yang dijual melalui Blibli dijamin produk-produk dari produsen berkualitas. Selain itu produk-produknya juga dijamin orisinal, asli, bukan produk bajakan

Berbelanja di Blibli berpeluang mendapatkan keuntungan lebih. Anda bisa mendapatkan promo dan cashback yang menggiurkan. Anda juga tidak perlu khawatir salah ukuran saat berbelanja produk fashion di Blibli. Untuk beberapa toko sudah memungkinkan retur dengan ketentuan dan syarat tertentu. Berbelanja di Blibli semakin menguntungkan dengan jaminan pasti gratis ongkir.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90