banner 728x90

Madas Nusantara Jember Bagikan Kopi Gratis untuk Jemaah Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

Ketua DPD Madasnu Jember, A. Imron Rosadi bersama para punggawa Madasnu Jember.

Jember, MitraKepolisian.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Madas Nusantara Kabupaten Jember, Jawa Timur secara intens mengadakan kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat.

Salah satunya membagikan kopi gratis yang dirangkai dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Lingkungan Gebang Taman, Kelurahan Kebonangung, Kaliwates, Jember pada Senin (7/10/2024).


“Madas Nusantara Jember mendapat sambutan hangat masyarakat. Buktinya jemaah yang hadir di acara Maulid Nabi mencapai 2500 orang dan 270 diantaranya adalah anggota Madasnu Jember,” ujar Ketua DPD Madas Nusantara Kabupaten Jember, Ahmad Imron Rosadi saat diwawancara awak media di sela acara Maulid Nabi SAW dan pembagian kopi gratis.

Imron menjelaskan, DPD Madas Nusantara (Madasnu) Jember sudah cukup dikenal luas di masyarakat, salah satunya berkat kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan secara periodik.

“Kebetulan, saya juga aktif di dunia Pariwisata, yakni menjadi Ketua Asosiasi Pariwisata Tapalkuda (Asparta), sehingga cukup paham bagaimana memperkenalkan organisasi Madasnu di masyarakat. Alhamdulillah penerimaan masyarakat Jember sangat positif dan antusias,” jelas Imron.

Imron menegaskan, salah satu aspek penguatan organisasi Madasnu Jember adalah dengan sinergi dan kolaborasi bersama organisasi dan instansi lain, termasuk dengan kelompok masyarakat.

Program Kopi Gratis Madasnu Jember untuk Jemaah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Contohnya saat peringatan Maulid Nabi Muhamamd SAW, dimana Madasnu Jember ikut berkontribusi membagikan kopi gratis yang dapat dinikmati para jemaah.

“Selain kegiatan pengajian, kami juga punya program-program pada sektor keamanan, karena banyak juga anggota Madasnu Jember yang dari Satpam,” ungkapnya.

Selain itu, Imron menyebut Madasnu Jember tengah mengupayakan program asuransi bagi masyarakat yang dapat difasilitasi melalui Madasnu.

“Kami (Madasnu Jember) sudah kerjasama dengan Asuransi Askrindo, dimana nantinya saudara-saudara yang jualan gerobak keliling serta usaha lainnya bisa difasilitasi melalui Madasnu untuk mendapatkan Asuransi,” tutur Imron.

Kegiatan lainnya juga sudah disiapkan, yakni wisata religi berupa ziarah wali 5 yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Lantas, bagaimana sikap Madasnu Jember terkait Pilkada 2024? Imron Jember menegaskan bahwa Madasnu Jember bersikap netral.

“Perihal pilkada di Kabupaten Jember, Madasnu netral dan tetap mendukung pilkada yang kondusif,” tuntas Imron.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90