banner 728x90

Pram-Rano Unggul di Survei LSI, Jusuf Rizal: Madas Nusantara Makin Semangat Menangkan Pramono-Rano

Ketum Madas Nusantara HM. Jusuf Rizal (tengah)

JAKARTA — Pasangan Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Rano) meraih dukungan kuat hingga hampir dipastikan menang sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Periode 2024-2029.

Mengacu pada hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada Oktober 2024, pasangan Pram-Rano memimpin dengan elektabilitas 41,6 persen, dısusul Ridwal Kamil-Suswono 37,4 persen, kemudian Darma-Kun, 6,6 persen. Pemilih mengambang ada 14,4 persen.


“Jadi bulan Oktober ini Pramono-Rano sudah unggul. Namun selisihnya masih 4 persen. Cuma kecenderungan Pram-Rano unggul,” tegas Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan saat merilis hasil survei terbarunya.

Hasil survei LSI ini memberi semangat baru bagi Tim Sukses maupun Relawan, termasuk Madas Nusantara -organisasi ke-Madura-an yang full mendukung Pramono-Rano.

Ketua Umum Madas Nusantara, HM. Jusuf Ruzal yang diwawancara awak media di Posko Pemenangan Cemara 19, mengaku optimis pasangan nomor 03 Pramono-Rano dapat menang dengan meyakinkan di Pilkada Jakarta 27 November mendatang.

Jusuf Rizal menilai Pram-Rano figur paling ideal, karena merakyat dan peduli terhadap nasib masyarakat Jakarta. Programnya bukan obral janji, namun berbasis fakta kebutuhan warga Jakarta.

“Program Pramono-Rano memberi solusi atas berbagai kebutuhan warga Jakarta yang belum teratasi, khususnya kaum pekerja dengan mendirikan BLK (Balai Latihan Kerja) guna meningkatkan komptensi para pekerja,” kata Jusuf Rizal.

Dicontohkan, semisal tentang polemik Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang dibangun Gubernur Anies Baswedan masih kurang sempurna, Pramono memberi solusi menyelesaikannya dengan cara menata ulang jalan masuk. Kemudian akan menjadikan JIS sebagai salah satu ikon Jakarta.

“Bukan membangun stadion baru seperti disampaikan Ridwan Kamil. Itu tidak cerdas dan pemborosan. Atau menyelesaikan kemacetan lewat mobil curhat. Jakarta butuh pemimpin visioner, bukan pemimpin gagal,” tegas Jusuf Rizal, pria berdarah Madura-Batak itu.

Jusuf Rizal yang juga Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) semakin yakin Pramono-Rano bisa menang, karena masih ada waktu untuk menggarap segmen 14,4 persen suara mengambang.

“Untuk itu Madas Nusantara ikut menggarap segmen lain di luar warga Madura di Jakarta,” tegas Jusuf Rizal.

Pada kesempatan itu pula, Jusuf Rizal mengajak warga Jakarta termasuk anak muda (Gen Z) agar menggunakan hak pilihnya secara cerdas, jangan Golput.

“Mari ikut mengubah Jakarta dengan memilih Pramono-Rano yang Insyaallah akan menjadi pemimpin amanah,” tuntas Jusuf Rizal.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90