banner 728x90

Nostalgia Musik ’80an, Roosita Febby Ronaldy Rutin Gelar Event

Jakarta, MitraKepolisian.com – Event Organizer Roosita Febby Ronaldy (RFR) kembali hadir untuk mengobati dahaga para pecinta musik jadul tanah air.

Kali ini RFR menggelar event bertema Kilas Balik Spesial Musik Tahun 80-an bersama Flashband (80’s Music Special Throwback With FlashBand) di Beyondbar, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, (26/7/2024).


Roosita menjelaskan, RFR secara rutin mengadakan event dengan tema yang bervariasi disesuaikan dengan DJ. Acaranya biasa dilaksanakan setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu.

“Selain event mingguan dan bulanan, kami sedang merancang event untuk enam bulan atau pertahun, namun sementara ini kami adakan acara seminggu sekali atau sebulan sekali,” jelasnya.

Setiap event yang digelar RFR memang selalu booming dan selalu disambut antusias oleh masyarakat. Termasuk event di Patra Senayan yang digelar sebulan sekali. Sementara acara serupa juga dilakukan seminggu sekali di Senopati, Jakarta yang selalu ramai dihadiri masyarakat.

Untuk menambah seru event, RFR juga kerap mengundang sejumlah DJ terkemuka yang dipastikan mampu menghipnotis para penonton semakin histeris.

“Di event-event sebelumnya kita sudah menggandeng banyak DJ terkemuka. Diantaranya DJ Iwan Blow, DJ Dinno Lokollo, Tities, DJ Mastagroove, DJ Yunie Bosman dan masih banyak lagi. Next event banyak lagi DJ-DJ lain akan kita gandeng,” tandas Roosita.

RFR memang sudah dikenal luas masyarakat. Selain sudah lama malang melintang di dunia musik Indonesia, Roosita juga rajin melakukan promo secara masif. Tak heran banyak masyarakat yang ingin hadir bernostalgia di acara RFR.

“Saat ini persaingan cukup banyak sesama EO, namun setelah covid mulai bangkit lagi,” ungkap Roosita.

Lantas, kapan akan menggelar even di daerah daerah? Rosita menjelaskan saat ini masih dirancang agenda luar kota.

“Untuk sementara ini, kami di Jakarta dulu, belum ke luar daerah, mungkin selanjutnya Bandung, kita juga akan coba di sana” pungkas Roosita.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90