banner 728x90

Resmi Menjabat Dansat, Satbrimob Polda Banten Gelar Tradisi Dhuaja

Kota Serang (MitraKepolisian) – Kombes Pol Dede Rojudin S.I.K.,M.H., resmi menjabat sebagai Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten menggantikan Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

Mantan Dansat Pasgegana Korbrimob Polri ini untuk pertama kalinya tiba di Mako Satbrimob Polda Banten dan diterima oleh Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Jum’at (06/05).

Kedatangan Dansat baru disambut dengan Tradisi Upacara Serah Terima Dhuaja Satuan Brimob Polda Banten, dari Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho selaku pejabat lama yang mengikuti Dikreg Sesko TNI XVIX.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berterima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personel Satbrimob Polda Banten yang selama ini membantu dalam melaksanakan tugas hingga berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Banten atas dedikasi dan kerjasama serta loyalitas dalam melaksanakan tugas yang telah ditunjukkan selama saya menjabat di Satbrimob Polda Banten, sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala,” ucap Kombes Dwi Yanto Nugroho.

Lanjutnya, “Kepada pejabat Dansat yang baru, kiranya dapat memberikan sentuhan nuansa baru, menindak lanjuti, dan mengembangkan serta meningkatkan berbagai kebijakan positif bagi Satuan Brimob Polda Banten sehingga kedepan Satuan Brimob Polda Banten semakin dicintai oleh masyarakat.”

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyatakan terima kasih untuk penyambutan yang luar biasa serta menerima saya dan keluarga untuk menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Banten dan mengharapkan kerja sama serta dukungan dari semua pihak, baik para pejabat maupun seluruh anggota di jajaran Satbrimob Polda Banten.

Setelah upacara tradisi penyambutan selesai dilanjutkan dengan tradisi pelepasan. Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin melepas Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho beserta Ibu dengan tradisi pengalungan bunga dan Pedang Pora.

banner 728x90