banner 728x90

Ditaguh Bill Minuman, Seorang Polisi Tembak Anggota TNI dan Dua Penjaga Kafe Hingga Tewas

Jakarta, MitraKepolisian – Seorang anggota Polsek Kalideres bernama Brigadir Cornelius Siahaan menembak hingga tewas seorang anggota TNI Kesatuan Kawal Denma Kostrad bernama Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat serta dua warga sipil Feri Saut Simanjuntak (waitres kafe) dan Manik (kasir kafe) di Cafe RM. Jl. Outer Ring Road, RT. 04/06, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis, (25/2/2021) pukul 05.10 WIB (dini hari).

KTP Anggota TNI yang tewas ditembak

KRONOLOGIS:
Berdasarkan laporan, Brigadir Cornelius Siahaan datang ke sebuah kafe di Cengkareng Barat sekitar pukul 02.00 WIB bersama temannya yang bernama Pegi. Mereka pun langsung memesan minuman.


Kemudian sekitar pukul 04.30 WIB atau 2,5 jam setelah memesan minuman, penjaga kafe (waiters) menyodorkan bill pembayaran karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri.

Saat pelaku ditagih membayar bill minuman sebesar Rp.3.335.000 itulah, terjadi ketegangan dan cekcok mulut lantaran pelaku yang merupakan anggota Buser Reskrim Polsek Kalideres tidak mau membayar.

Nah, pada saat cekcok tersebut, datanglah Pratu Sinurat selaku keamanan dan menegur pelaku hingga terjadi cekcok mulut.

Pada saat cekcok tersebut, pelaku mengeluarkan senjata api dan di tembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Setelah menembak, pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan Mobil.

Saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat, dan ditahan di Polsek Kalideres untuk dilakukan pemeriksaan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90