banner 728x90

Polantas Polres Sragen Menolak Suap Sopir Truk yang Melanggar Batas Muatan

Sragen, MitraKepolisian – Kinerja, integritas, dan dedikasi anggota polisi ini patut diacungi jempol. Ipda Sigit Krisyanto Kanit Dikyasa Polres Sragen menolak suap dari pengemudi truk yang melanggar aturan melebihi batas muatan.

Pelanggaran ini tentu sangat membahayakan apabila terjadi kecelakaan, karena dapat menimpa pengguna jalan yang lain di sekitarnya.


Diterima media jaringan PWMOI, Rabu (3/3/2021), sebuah truk dari arah Jalan Raya Sumberlawang – Sragen, Jawa Tengah dihentikan paksa Ipda Sigit Krisyanto karena barang bawaan yang tidak wajar melebihi batas muatan. Di saat proses pemeriksaan tiba-tiba saja supir truk menyelipkan duit suap Rp50 ribu.

Seperti terekam sebuah video amatir, Ipda Sigit spontan menolak uang itu, dia menggeleng-geleng dan tangannya memberi isyarat penolakan ke sopir. Sementara si sopir tersipu malu. Sopir itu lalu dipanggil dan diberi surat tilang oleh Sigit.

Apa yang dilakukan Sigit Krisyanto ini luar biasa, mengingat citra Polantas yang kadang negatif soal urusan tilang menilang. Hal ini setidaknya bisa dilihat dengan perbuatan si sopir yang langsung mencoba menyuap Rp50 ribu.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90