banner 728x90

Kapolsek Tenayan Raya Pekanbaru Terjun dalam “Jumat Barokah” Bantu Lansia dan Janda

Pekanbaru, MitraKepolisian – Kapolsek Tenayan Raya AKP.Manapar Situmeang SIK, SH.MH ikut turun ke tengah masyarakat dalam “Jumat Barokah” membantu sesama dan bagi-bagi sembako.

Kegiatan itu digelar di jalan Al Ikhlas RT 01 RW 06 Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.


Adapun warga yang menerima sembako tersebut berjumlah 20 orang yang terdiri dari beras, indomie, gula pasir dan minyak goreng.

Jumat Barokah digelar sebagai wujud kemitraan, serta upaya menciptakan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Hadir pada acara Jumat Barokah Polsek Tenayan Raya antara lain, Kapolsek Tenayan Raya AKP. Manapar Situmeang.SIK.SH.MH, Kasi Pem Bencah Lesung Dekri, Panit Binmas Iptu Azwar Alwi, Bhabinkamtibmas Bencah Lesung Bripka Jontra Fulta, Ketua RW 06 Defri Zarman, Tim JB PT.Globat Hendarto dan Akiong, Tokoh Masyarakat kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya, serta warga yang menerima langsung bantuan sembako yaitu para lansia dan janda.

Warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Polsek Tenayan Raya dan menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat serta semoga mendapat berkah dari Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan balasan pahala yang setimpal.(Sadri)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90