banner 728x90

Disnakertrans Riau Bantah Ada Alamat Kosong terkait Permintaan Partisipasi Sembako Perusahaan

PEKANBARU, MITRAKEPOLISIAN – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau mengakui telah mengeluarkan surat yang ditujukan kepada pimpinan perusahaan-perusahaan di Riau perihal partisipasi perusahaan untuk pemberian sembako pada masyarakat.

Namun, surat dengan Nomor: 560/Disnakertrans.PK/2021 itu telah disalahartikan, bahkan disebut ada alamat kosong dan seolah-olah ada paksaan agar perusahaan memberi bantuan.

“Alamat Kosong Itu Tidak Benar Ye Bang,” kata Kadisnaker Provinsi Riau H.Jonli.S.Sos.M.SI kepada LiraNews di Riau, Selasa (20/4/2021).

Jonli juga membantah, tentang adanya surat yang beredar di tengah masyarakat perihal alamat kosong sebagaimana beredar melalui WhatsApp.

“Mungkin ada orang yang ingin menjatuhkan saya tu bang, kami tidak ada mengeluarkan surat kepada pimpinan perusahaan yang tujuan perusahaan tidak ada nama perusahaan,” jelasnya.

Jonli menjelaskan, Disnakertrans Riau memang mengajukan surat partisipasi, tapi tidak ada paksaan sekedar sukarela.

Nanti Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Kesra Pemrov akan membagikan sembako pada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Provinsi Riau, setiap paket sembako tersebut berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan yang nilai dan jumlah paket sembakonya kami serahkan kepada masyarakat tidak mampu, tutup Jonli.(LN.BOMA)

banner 728x90