banner 728x90
Berita  

Bambang Irawan Nahkoda KNPI Jakarta, Siap Satukan KNPI

Bambang Irawan Ketua KNPI DKI Jakarta

JAKARTA, MITRAKEPOLISIAN – Bambang Irawan terpilih secara akalamasi sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta dalam Musyawarah Daerah ke XV DPD KNPI di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Juni 2021.

Sebagai Ketua KNPI definitif, program pertama yang dibangun Bambang adalah konsolidasi dan menyatukan KNPI DKI Jakarta. Ia mengajak semua agar bersama-sama berfikir membangun DKI sebagai etalase negara.

“Kita tahu bersama, DKI adalah halaman rumah Indonesia. Bangsa-bangsa lain tentulah memuji keadaban bangsa ini tercermin dari itu. Maka tugas saya kedepan, bersama-sama kita pemuda Indonesia menjaganya,” katanya.


Sebelumnya, Ketua DPP KNPI periode 2021-2024 berharap Musda KNPI DKI Jakarta bisa menjadi cermin kebersamaan bagi KNPI di mana pun. Untuk itu ia mendorong ada bangunan wacana Kongres penyatuan kedepan. Sehingga tak ada lagi dualisme di tubuh KNPI.

“Saya tertarik memulihkan kembali KNPI ini, kita sudahi ego yang merugikan pemuda sendiri,” tegasnya di Jakarta, Selasa 2 Februai 2021.

Sementara itu, Musda KNPI DKI Jakarta dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Abdul Aziz. Acara berlangsung khidmah dan lancar, hingga para peserta sepakat memilih Bambang sebagai ketua.

Usai ditetapkan sebagai Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Bambang menyampaikan terima kasih atas partisipasi berbagai pihak sehingga terselanggaranya Musada ke XV DPD KNPI DKI Jakarta ini.

“Saya ingin pemuda bersatu, solid bersinergi, baik dengan sesama kawan, dengan pemerintah maupun semua stakeholder lainnya,” ucapnya.

Menurutnya KNPI akan mendukung dan menjadi mitra pemerintah DKI.

“Sebab itulah juga alasan saya, mengapa bersemangat membangun KNPI ini. Terimakasih pada semua pihak, sehingga Musda terselenggara,” tandas Bambang.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90