banner 728x90
Berita  

KHOFIFAH DILAPORKAN KE POLISI ATAS DUGAAN HOAKS DAN KEBOHONGAN PUBLIK

SURABAYA, MITRAKEPOLISIAN – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali dilaporkan oleh LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur ke SPKT Polda Jatim, atas dugaan pernyataan hoaks dan kebohongan publik, Rabu (9/6/2021).

Wakil Sekwil LIRA Jatim, Syamsuddin,SH mendatangi SPKT Polda Jatim ditemani jajaran pengurus dan LBH Lira Jawa Timur.

Dalam keterangannya Syamsuddin menyampaikan bahwa Khofifah disinyalir telah melakukan perbuatan hoaks saat memberikan klarifikasi diberbagai media dan pesan berantai, bahwa dirinya tidak tahu menahu kegiatan Ultahnya, tidak sengaja, serta tidak dihadiri keluarganya.


“Sebagai seorang pemimpin, kami nilai pernyataan ibu Khofifah itu bohong alias hoaks karena kami telah mendapatkan bukti-bukti baru yang dapat membantah pernyataan dia (Khofifah), makanya hari ini kami laporkan” ujar Syamsuddin.

Syamsuddin pun mendesak Polda Jatim untuk segera mengusut kasus tersebut, jangan sampai penegakan hukum tumpul ke atas dan tajam ke bawah.

Masih menurut Syamsuddin, dalam laporan LIRA kali ini, juga disertakan bukti bukti dokument foto yang selama ini tidak diketahui oleh publik.

“Bila Polda serius mengusut kasus ini, sangat mudah tinggal memanggil saksi-saksi yang ada didalam foto tersebut,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, LIRA Jatim berjanji akan terus mengawal kasus yang melibatkan petinggi Pemerintah Provinsi Jawa Timur,

“Bila kasus ini terkesan dipetieskan, LIRA akan melakukan aksi Demknstrasi pekan depan” pungkas Syamsuddin.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90