banner 728x90
Berita  

LIRA Simalungun Syukuran Penuh Kebersamaan di Perayaan HUT ke-16 LSM LIRA

SIMALUNGUN, MITRAKEPOLISIAN – Suasana bahagia disertai semangat kebersamaan mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) yang digelar DPD LSM LIRA Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (18/6/2021).

Bupati LSM LIRA Simalungun, Hotman Petrus Simbolon, S.H menyapa hangat para pengurus dan para tamu undangan yang hadir dalam acara yang dilaksanakan di Sopo Tubangarna, Jl Durian Raya Perumnas, Kabupaten Simalungun.


Pada momen tersebut, Hotman meneruskan pesan singkat dari Presiden LIRA pada momen perayaan HUT tetap mematuhi prokes.

“Di usia LIRA ke-16 ini, kita tetap mitra pemerintah, ikut terlibat membangun dengan memberikan konsep pemikiran yang mendorong peningkatan PAD Simalungun,” ujar Hotman.

“Mari berjabat tangan, mari bergotong royong, untuk membangun Simalungun dan mendukung program-programnya Bupati RHS,” lanjut Hotman saat memberikan kata sambutan dihadapan para pengurus dan tamu undangan.

Dalam acara itu, tampak hadir beberapa pejabat pemerintahan yakni Sekda Kabupaten Simalungun Mixnon Simamora, perwakilan Lapas Raya, DPRD, dan tokoh masyarakat.

Mixnon yang mewakili Pemerintah Kabupaten Simalungun menyampaikan harapan di usia ke-16 Tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun. Harapan kedepannya, LIRA memberikan kontribusi positif kepada pemkab.
Kita berharap di usia ke-16 ini, LIRA menjadi garda terdepan mendukung, membangun, dan menjadi benteng Nasionalisme. Selanjutnya, mari mencintai produksi dalam Negeri dan kemudian membangun generasi muda masa datang yang menghindari bahaya Narkoba,” ungkapnya.

Mixnon menyebutkan Provinsi Sumatera Utara masuk kategori bahaya peredaran Narkoba. Karena itu ia berharap LIRA turut memberantas peredaran Narkoba dan menjaga anak muda generasi masa depan bangsa.

Sementara itu, perwakilan Kalapas Narkotika Raya, Natal, mengucapkan selamat HUT LSM LIRA Ke 16. Ia berharap LSM LIRA Kab.Simalungun harus ikut serta membantu pemerintah memberantas peredaran narkoba agar terhindar narkoba generasi muda masa datang.

Untuk memeriahkan momen perayaan HUT, Bupati LIRA mengambil kesempatan dan mengundang para tamu ikut memotong nasi tumpeng yang disediakan oleh panitia LIRA. LN. Hs

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90