banner 728x90
Berita  

Tujuh Hari Wafatnya Irham Maulidy, LSM LIRA Kota Probolinggo Baca Yasin dan Tahlil

Probolinggo, MitraKepolisian- Almarhum Irham Maulidy telah berpulang keharibaan Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari Kamis, 24 Juni 2021 lalu.

Kepergian Irham Maulidy membuat duka keluarga dan orang terdekat, tak terkecuali pengurus serta relawan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA).

Tepat sepekan setelah Almarhum Irham Maulidy meninggalkan kita semua, pada Rabu, 30 Juni 2021, LSM LIRA Kota Probolinggo menggelar tahlil dan doa peringatan tujuh hari kepergian Irham Maulidy yang juga sebagai Gubernur LSM LIRA Jatim.

Acara peringatan tujuh hari tersebut dihadiri oleh beberapa relawan serta Pengurus DPP LIRA Kota Probolinggo. Acara dihelat di Musholla AT TIIN yang dibangun oleh Walikota Lira kota Probolinggo.

Pembacaan doa tahlil dan surat Yasin itu berlangsung sangat khusuk. Selain dihadiri Anggota LSM LIRA, beberapa para tokoh agama juga ikut hadir dari awal hingga akhir acara.

Walikota LSM LIRA Kota Probolinggo, Eko Prasetyo mengatakan, cara ini  rutinan dilakukan sejak meninggalnya Almarhum Irham Maulidy.

“Malam ini tepatnya tujuh hari, saya serta teman-teman Pengurus LSM LIRA Kota Probolinggo menggelar acara pembacaan surah Yasin dan Tahlil, untuk mendoakan beliau Almarhum Irham Maulidy,” kata Eko Prasetyo.

Eko mengenang Almarhum Irham sebagai sosok panutan yang mempunyai loyalitas tinggi dalam berorganisasi, serta selalu memikirkan kemajuan perkembangan LIRA.

“Almarhum Irham selalu berusaha membesarkan lembaga yang mengedepankan kepentingan rakyat. Kita harus bisa meneruskan cita-cita serta perjuangannya,” tegas Eko.

“Semangatnya tanpa rasa takut untuk kebenaran serta berjuang untuk membantu masyarakat,” tegas Eko Prasetyo, Walikota LSM LIRA Kota Probolinggo.

banner 728x90