banner 728x90
Berita  

Peluang Karier Wartawan, LiraNews Rekrut Reporter untuk Wilayah Siantar-Simalungun

Simalungun, MitraKepilisian – Demi mengembangkan sayap LiraNews di wilayah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Lira TV membuka lowongan pekerjaan kepada anak-anak muda yang ingin berkerasi di dunia jurnalistik.

Dengan slogan “Teruslah berkarya, Lira mengajak anak muda untuk terus berkontribusi membangun Republik Indonesia secara khususnya Kabupaten Simalungun yang lebih baik melalui pemberitaan yang Aktual, Berimbang dan Akurat.


“Kita diajak bangkit bersama Pers sebagai Akselerator Perubahaan,” kata Hotman Petrus Simbolon selaku Kepala Biro LiraNews Siantar-Simalungun, Minggu, 4 Juli 2021.

Lanjut Hotman, baru-baru ini secara Institute media liranews meluncurkan platform LIRATV, sebagai perwujudan atas berkembang luasnya Media Online bernama liranews.com

Dengan kesempatan ini diharapkan produk wartawan / reporter memiliki hasil berbasis data yang benar dan akurat. Begitu juga dengan Liranews yang selalu berbenah diri dalam membangun strukturnya, khusus di wilayah Kabupaten Simalungun.

Memiliki dua kelas media, Online dan Televisi, merupakan kesempatan bagi muda mudi yang ingin menjadi seorang wartawan/Reporter.

Dengan program merujuk ke kurikulum UNESCO wartawan Indonesia memiliki keterampilan yang cukup dalam menjalankan tugasnya, bisa mencoba ikut pelatihan Jurnalis berbentuk pelatihan-pelatihan beragam, seperti foto jurnalistik, video jurnalistik, jurnalistik dasar, menulis feature.

Adapun syarat ketentuan antara lain:

Pria/Wanita, minimal tamatan SMA sederajat, memiliki kendaraan sendiri, cakap berkomunikasi,
memiliki handphone dengan kualitas video MP4, siap bekerja secara pribadi dan tim, dan beralamat di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Bagi teman teman yang berminat, tunggu apa lagi segera kirim lamaran anda langsung ke, Graha KIRA Kabupaten Simalungun
Jl. Patuananggi, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar (Depan SMAN 2 Pematangsiantar).

“Menjadi seorang wartawan dan reporter merupakan tugas mulia untuk menyampaikan informasi sesuai fakta dan akurat kepada publik/masyarakat secara luas.” LS.Hs

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90