banner 728x90
Berita  

DBOKC FSPTSI Bergerilya Bantu Warga Isoman Covid-19

Jakarta, MitraKepolisian – Organisasi para pengemudi yang tergabung dalam Driver, Bikers, Ojek, Kamtibmas Community (DBOKC), Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) secara konsisten membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Para pengurus DBOKC-FSPTSI bergerilya door to door memberikan bantuan paket obat, makanan, dan sembako kepada warga masyarakat, khususnya para pengemudi yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) Covid-19.

Ketua Umum DBOKC-FSPTSI Ika Rostianti mengatakan, sudah sejak tanggal 8 Juli 2021, para pengurus DBOKC-FSPTSI membagikan paket sembako dan obat-obatan kepada para pengemudi yang terkena Covid-19 dan isoman, sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap nasib pengemudi.

“Sebetulnya kami berharap ada insentif dan bantuan dari pemerintah, namun tampaknya pemerintah sendiri sedang kerepotan menangani pandemi ini. Jadi DBOKC berinisiatif untuk mengadakan acara sosial peduli pengemudi di tengah pandemi secara mandiri,” ujar Ika Restianti, Senin (12/7/2021).

Ika menuturkan, para pengemudi masih butuh banyak bantuan. Karena dari ribuan pengemudi, tidak mungkin DBOKC bergerak sendiri untuk meringankan beban pengemudi.

Ika selaku Ketua Umum DBOKC-FSPTSI mengingatkan bahwa seluruh anak bangsa Indonesia harus bersatu dan gotong royong untuk saling menguatkan dalam menghadapi masa sulit pandemi ini.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90