banner 728x90

Gerakan Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi di Tebet

  • Bagikan
banner 728x90

Jakarta, MitraKepolisian – Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Harris Hotel Tebet, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Selasa-Jumat, 24 – 27 Agustus 2021.

Dalam vaksinasi ini, Gerakan Indonesia Pasti Bisa menggandeng vaksinator dari ProSehat. Adapun targetnya adalah 4.000 warga wilayah Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan dapat tervaksin.

banner 728x90

Rangga Andriana, Head of Corporate Communication Gerakan Indonesia Pasti Bisa menjelaskan, sentra vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. Setiap harinya ditargetkan 1.000 warga tervaksin menggunakan vaksin AstraZeneca.

“Sentra Vaksinasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid 19,” jelas Rangga.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Gerakan Indonesia Pasti Bisa terlaksana atas kerja sama dan dukungan dari H. Imam Satria, Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta yang membidangi Dinas Kesehatan.

Selain memberikan kemudahan untuk mendapatkan vaksin Covid 19, Rangga mengatakan Gerakan Indonesia Pasti Bisa juga memberikan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat yang telah divaksinasi, sebagai bentuk apresiasi telah berperan dalam memutus mata rantai Covid 19.

Selanjutnya, lanjut Rangga, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan melanjutkan Sentra Vaksin di 11 kota dan kabupaten lainnya, yaitu Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bandung, Kab. Bantul, Kota Semarang, Kab. Sokoharjo, Kab. Sidoarjo, dan Kota Surabaya.

Sebelumnya, Gerakan Indonesia telah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Bekasi. Sebanyak lebih dari 15.000 dosis vaksin telah diberikan kepada warga Kabupaten Bekasi dan Tangerang.

“Dalam mendukung kegiatan vaksinasi tersebut, Gerakan Indonesia Pasti Bisa telah menyalurkan lebih dari 15.750 paket sembako kepada warga yang telah melakukan vaksinasi di wilayah Tanah Sereal, Kali Anyar, Tambora, Kabupaten Bekasi, dan Tangerang,” tutur Rangga.

  • Bagikan
banner 728x90