banner 728x90
Berita  

Organisasi Lintas Pengemudi DBOKC FSPTSI Disambut Antusias di Paniai Papua

Paniai, MitraKepolisian – Organisasi lintas pengemudi Driver, Bikers, Ojek Kamtibmas Community (DBOKC) – Federasi Serikat Pekerjaan Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) mendapat sambutan antusias di Kabupaten Paniai, Papua.

Hal ini terlihat saat DBOKC FSPTSI menggelar sosialisasi terhadap komunitas Driver dan komunitas Koteka di lingkungan Balai Desa Enarotali Kabupaten Paniai, Papua pada Rabu (3/11/2021).


Peserta sosialisasi yang berjumlah 35 orang sangat bersemangat. Mereka terdiri dari ketua komunitas dan anggota, bersama pejabat kelurahan dan pengurus yang menangani gedung balai desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paniai.

Acara sosialisasi ini dibuka oleh Pegawai Kelurahan Daerah Kabupaten Paniai, Agus Yogi, yang mewakili Kelurahan Enarotali, serta dilanjutkan oleh Pengurus DBOKC-FSPTSI Kabupaten Paniai, Papua. Turut hadir perwakilan ormas, sebagai salah satu narasumber pada sosialisasi ini.

Dalam membuka Sosialiasi ini, Perwakilan ormas menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk mendukung DBOKC FSPSTI sebagai wadah untuk merangkul komunitas-komunitas pengemudi yang ada di wilayah Paniai serta seluruh Papua.

Juga dalam rangka pengembangan sumber daya manusia, mewujudkan kesejahteraan pengemudi yang mutakhir dan terintegrasi, sekaligus dapat menyediakan informasi yang akurat sebagai mitra Kepolisian.

Para pimpinan dan anggota DBOKC FSPTSI Kabupaten Paniai, Papua

“Maksud diselenggarakannya kegiatan sosialisasi DBOKC FSPTSI ini untuk merangkul dan menindaklanjuti segala kebutuhan para pengemudi dari berbagai komunitas,” kata Agus Yogi.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan setiap komunitas dapat kerja sama dan bersinergi degan pengurus DBOKC PAPUA, Demi keamanan dan mensejahterakan pengemudi Indonesia yang maju dan jaya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90