banner 728x90
Berita  

Boy Nopri Pimpin DPD LSM LIRA Kuansing, Boma: Jadilah Mitra Pemerintah yang Kritis Konstruktif

Riau, MitraKepolisian – Dewan Pimpinan Pusat LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menunjuk Boy Nopri Yarko Alkaren, S.Sos sebagai Bupati DPD LSM LIRA Kuansing, Riau.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan DPP LSM LIRA Nomor:B-135/DPP-LSM-LIRA SK-DPD.KAB.KUANSING/XI/2021, yang ditandatangani oleh Presiden LIRA: Drs.HM.Jusuf Rizal.SH, SE, M.SI dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) LIRA Mustakim Ishak.

Ditunjuknya Boy Nopri Yarko Alkaren, S.Sos sebagai Bupati DPD LSM LIRA Kuansing di benarkan oleh Gubernur LSM LIRA Riau Harmen Fadly, SE dalam acara penyerahan SK dari DPW Riau kepada DPD LIRA Kuansing di salah satu cafe yang beralamat di Arifin Achmad Pekanbaru, pada Jumat 12 November 2021 malam.

“Malam ini saya sebagai Gubernur LSM LIRA Riau menyerahkan SK dari DPP kepada Bupati LIRA Kuansing Boy Nopri, semoga bisa mengemban amanah mengembangkan LSM LIRA di Kuansing, penyambung suara masyarakat, dan bisa menjadi mitra pemerintah yang kritis tapi tetap konstruktif,” ujar Pria yang akrab di sapa Boma ini kepada awak media.

Dalam penyerahan SK dari DPW LIRA Riau Boy Nopri Yarko Alkaren didampingi oleh Sekretaris DPD LIRA Kuansing Gusri Fauzi, juga hadir dewan Pembina LSM LIRA Kuansing Agung Rahmat Hidayat (ARH).

Boy Nopri yang merupakan Mantan Presma UNIKS menunjuk Agung Rahmat Hidayat (ARH) sebagai Dewan Pembina DPD LSM LIRA Kuansing. Penunjukan itu tertuang dalam Surat Keputusan DPP LSM LIRA Nomor:B-135/DPP-LSM-LIRA/SK-DPD.KAB.KUANSING/XI/2021.

ARH sendiri merupakan Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus Anggota DPRD Kuansing Periode 2019-2024.

“Benar, Pak Agung, Pak Dewan kita (ARH_red) sudah resmi menjadi dewan pembina LSM LIRA Kuansing,” ujar Boy.

“Penunjukan Pak ARH menjadi dewan pembina LSM LIRA Kuansing akan menjadi warna baru untuk kemajuan LSM LIRA Kuansing kedepannya,” ungkap Boy yang mantan Presma UNIKS.

Agung Rahmat Hidayat di tempat yang sama membenarkan bahwa ia ditunjuk oleh LSM LIRA Kuansing untuk menjadi dewan pembina LSM LIRA Kuansing.

“Alhamdulillah, Saya dipercaya oleh teman-teman LSM LIRA Kuansing untuk menjadi dewan pembina, semoga nanti saya bisa mengayomi bagaimana LIRA di kuansing ini bisa berjalan baik, sesuai moto LIRA Mendengar, Melihat dan Berbuat dan menjadi mitra strategis pemerintah yang kritis dan tetap konstruktif,” ujar Agung.

Agung Rahmat Hidayat (ARH) juga berharap LSM LIRA Kuansing bisa bersinergi dengan Pemda, dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kuansing.(LN.Adri)

banner 728x90