banner 728x90
Berita  

Waspada! Para Sopir Kerap Jadi Korban Pelemparan Kawasan Ciranjang

Jakarta, MitraKepolisian – Para sopir, khususnya sopir truck dan fuso harus waspada dan ekstra hati-hati ketika melewati kawasan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Di kawasan itu, para Sopir kerap menjadi korban pelemparan batu oleh warga ataupun orang yang tidak dikenal.


Seperti yang terjadi pada Selasa (28/12/2021), sekitar pukul 21.30 WIB, empat armada mobil fuso mengalami pelemparan kaca oleh warga yang tak dikenal.

Salah satu di antara korban pelemparan merupakan keluarga ASGAR serta BBOP Cianjur, yang ada di bawah naungan organisasi Driver, Bikers, Ojek Kamtibmas Community (DBOKC) Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) – KSPSI.

Ketua DBOKC-FSPTSI Ika Restianti mengatakan, berdasarkan laporan dari keluarga dan grup organisasi, korban pelemparan kaca mobil yang paling parah dialami Cecep.

“Cecep sampai harus menjalankan penanganan rumah sakit dan harus menjalankan operasi,” kata Ika meneruskan laporan kejadian tersebut.

Kabar ini pun menjadi perbincangan publik, khususnya di kalangan para pekerja transport. Mereka berharap aparat kepolisian bertindak dan turun tangan, agar kejadian memilukan seperti ini tidak terulang.

Sebagai penegak hukum dan menjamin kamtibmas, Polisi harus Cari dan Tangkap Pelaku Pelemparan!

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90