banner 728x90
Berita  

Dominggus Yable REPDEM Papua Warning Fahri Hamzah: Jangan Usik PDIP yang Siap Hattrick 2024

Jakarta (MitraKepolisian) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Papua, Dominggus Yable mengingatkan Fahri Hamzah agar fokus membesarkan Partai Gelora dan jangan mengusik PDI Perjuangan.

Dominggus menyikapi pernyataan Fahri Hamzah beberapa media media akhir-akhir ini, yang dianggap keliru dan tidak mendasar tentang kedekatan PDI Perjuangan dan Presiden Ir. H. Joko Widodo.


“Berbagai pernyataan Fakhri Hamzah tentang PDI Perjuangan dan Jokowi adalah spekulasi dan tafsir sesat,” ujar Dominggus, Minggu (17/4/2022).

Dominggus menilai pernyataan Fahri Hamzah banyak spekulasi, dan diduga agar menambah imun untuk mengangkat Partai Gelora agar lolos parlemen threshold 2024.

“Atau mungkin saudara Fahri Hamzah sudah frustasi karena melihat dan menilai PDI Perjuangan telah berada di aban pintu kemenangan tiga kali pemilu berturut-turut atau Hattrick Pemilu 2024,” tandasnya.

Dominggus pun meminta Fakhri Hamzah jangan pikun dan sesat berfikir, karena rakyat Indonesia muak melihat sosok yang melihat kebaikan dengan Kaca Mata Buta.

“Lebih baik diam dan urus Gelora agar lolos PT pada pemilu 2024. Jangan sibuk mengusik rumah tangga orang, karena kalau tetap seperti itu namanya gila hormat dan oposisi asal bunyi,” papar Dominggus.

“Saya Ingatkan anda Fahri Hamzah, bahwa hak untuk mengemukakan pendapat apapun di Republik Indonesia, asal tidak asal bunyi dan sarat spekulasi. Saya sebagai anak Papua menilai anda bukan sebagai revolusioner yang selalu berinisiatif melakukan kerja nyata untuk rakyat, bangsa dan negara, melainkan omong besar tanpa bukti kongkrit,” tandas Dominggus.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90