banner 728x90
Berita  

DPW Parsindo Banten Gerak Cepat Lakukan Konsolidasi Pasca-Munas

Serang (MitraKepolisian) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Banten lakukan konsolidasi di Kota Serang, Selasa (26/4).

Konsolidasi ini digelar sebagai tindaklanjut dari Musyawarah Nasional (Munas) Parsindo di Jakarta pada Minggu, 24 April 2022 lalu.


Ketua DPW Parsindo Banten, A. Sulistiyo mengatakan konsolidasi tingkat Provinsi Banten ini dilakukan mengingat tahapan Pemilu 2024 akan dimulai pertengahan tahun 2022 ini

“Verifikasi hanya tinggal beberapa bulan saja, jadi kami harus gerak cepat untuk melakukan konsolidasi dengan para DPD yang nantinya akan diteruskan dengan para DPC,” katanya.

Lebih lanjut Sulistiyo mengatakan secara geostrategis posisi Banten tidak menemui hambatan dalam membentuk infrastruktur partai yang kokoh.

“Walaupun di tahun sebelumnya Parsindo belum lolos sebagai peserta Pemilu, namun kami optimis bahwa pada 2024 mendatang, kami bisa mengikuti pesta demokrasi,” ucapnya.

“Parsindo Banten terus melakukan konsolidasi yang optimal. Konsolidasi mutlak harus dilakukan secara terus-menerus tanpa batas dan tanpa mengenal waktu,” lanjut Sulistiyo.

Terakhir ia berharap dengan adanya konsolidasi ini, maka para pengurus dan seluruh kader Parsindo termotivasi untuk siap berjuang membesarkan Parsindo kedepannya.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah Parsindo DPW Banten, Amalia menambahkan jika konsolidasi ini untuk memperkuat Parsindo di Banten.

“Tujuan konsolidasi ini selain untuk silaturahmi antara jajaran DPW dan DPD, juga untuk konsolidasi partai, memperkuat kepengurusan di DPD di wilayah masing-masing agar semakin solid, kompak dan termotivasi memperjuangkan partai kedepannya,” tandasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90