banner 728x90

Tim Vaksinator Incar Wisatawan Pesisir Pantai di Tolitoli

Tolitoli (MitraKepolisian) – Tim Vaksinator Gabungan di Tolitoli mengincar para wisatawan pesisir pantai untuk divaksin agar target persentase warga vaksin 2 dan booster dapat terpenuhi.

Kali ini tim vaksinator mendatangi warga pasisir pantai Lalos, Kecamatan Galang, Tolitoli. Warga masyarakat dan pengunjung yang sedang tamasya menjadi sasaran vaksinasi, Minggu, 8 Mei 2022.

Tim Vaksinator Gabungan itu terdiri atas TNI, Polri, dan Dinkes. Mereka membuka Gerai Vaksin di Pantai Lalos sesuai Protap Polres Tolitoli.

Semenjak AKBP Ridwan M, Raja Dewa menjabat Kapolres Tolitoli, dorongan Beliau terhadap anggota, untuk tetap memberikan pelayanan, tanpa mengenal waktu, dengan semboyan Tidak ada hari tanpa berbuat Kebajikan, dengan Tulus melayani Cepat merespon dan senantiasa menciptakan Ladang amal disetiap saat.

Di hadapan warga, Kapolres mengajak masyarakat untuk bersemangat jalani vaksinasi 2 dan Boster Covid-19. “Pelaksanaan vaksin ini selain untuk mencegah risiko gejala buruk tertular virus Corona, masyarakat juga agar bisa berwisata dengan tenang,

Dengan lebih mementingkan Kepentingan Masyarakat dari pada Kepentingan pribadi, Tegas Kapolres di setiap arahan, melalui Kasi Humas Polres Tolitoli

Pantauan media, Antusias warga masyarakat pengunjung pantai lalos dan warga pesisir ikut menyukseskan kegiatan vaksin 2 dan boster.

banner 728x90