banner 728x90

Pendukung Ganjar Mulai Jumawa, Gunakan Isu Agama untuk Serangan Politik

Jakarta (MitraKepolisian) – Pendukung Ganjar Pranowo untuk upaya pencalonan di Pilpres 2022 mulai terlihat jumawa dan menerapkan strategi dengan segala untuk mendewakan sosok yang didukungnya itu. Termasuk dengan cara politisasi agama untuk menyerang pihak yang dianggap sebagai rival pilitiknya.

Seperti cara dan pernyataan dari konten creator Gus AA dalam akun youtub Tanda Tanya Politik. Jika sebelumnya beberapa kontennya cenderung untuk menyerang Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono serta Prabowo Subianto, kali ini fokus serangannya ditujukan ke Puan Maharani.

Tidak tanggung-tanggung, seraya mengatakan alasan kenapa harus Ganjar yang jadi presiden dengan puja puji yang sundul langit, Gus AA juga membawa-bawa dalil agama untuk menyerang Puan Maharani.

Begini komentar Gus AA dalam video di akun youtub teraebut:

“Dalam Islam pemimpin itu digambarkan sebagai imam. Maka seseorang yang wajib menjadi imam adalah laki-laki. Selama ada laki laki, wanita cewek ibu ibu emak emak teteh gak bisa jadi imam. Gak bisa jadi pemimpin”

Dalam video tersebut, Gus AA juga mengatakan bahwa Ganjar paling ideal dibanding Anies Baswedan dibanding Prabowo dan calon presiden yang lainnya.

“Ganjar paling ideal dan dia sosok yang diinginkan oleh semua partai memang Ganjar paling ideal punya kemiripan dengan Jokowi itu 90% jadi ketika Jokowi tidak bisa tiga periode sudah jelas tongkat estafet itu ke Ganjar” katanya.

Begitu mendewakan Ganjar yang diyakini akan menjadi presiden, Gus AA bilang bahwa Ganjar adalah calon tunggal yang akan menjadi presiden sehingga siapapun yang menyepelekan Ganjar sama dengan menyepelekan bangsa Indonesia

“Menghina Ganjar sama saja dengan menghina bangsa Indonesia merendahkan Ganjar sama dengan merendahkan bangsa Indonesia sama saja dengan menyepelekan bangsa indonesia. Karena dia ini calon tunggal yang akan jadi presiden di 2024. Rakyat sudah memilih” kata Gus AA.

banner 728x90