banner 728x90

DPD LSM LIRA Simalungun Konsolidasi Organisasi dan Kepengurusan Dibawah Komando Hotman P. Simbolon

SIMALUNGUN – DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Simalungun langsung tancap gas mempersolid struktur kepengurusan di bawah Komando Bupati LSM LIRA Simalungun, Hotman P Simbolon.

Simbolon sendiri kembali dipercaya memegang mandat sebagai Bupati LSM LIRA Simalungun setelah melalui berbagai proses musyawarah dan mufakat bersama di tingkat DPP.


Termasuk setelah Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal menyerap masukan dan aspirasi dari akar rumput. Kemudian Hotman menindaklanjuti dan melaksanakan rapat dengan hasil rapat dan musyawarah para pengurus DPD pada Senin 11 Juli, dan pengurus DPK LSM LIRA pada Senin 18 Juli 2022.

Dalam musyawarah mufakat itu, Hotman P. Simbolon diputuskan didukung pengurus diperpanjang masa jabatannya sebagai Bupati LSM LIRA Simalungun untuk periode ketiga, 2022-2025 (masa bakti 3 tahun).

Ada lima pertimbangan yang mendasari keputusan tersebut, yakni:

1. Belum ada pengganti untuk pimpinan baru.
2. Pengurus lama masih mengharapkan kepada kepemimpinan yang lama (untuk meneruskan masa tugas).
3. Selama kepemimpinan bupati yang lama, pengurus banyak mendapatkan ilmu keorganisasian.
4. Nila sosial pemimpin yang lama terhadap anggota dan masyarakat sangat tinggi.

Atas dasar pertimbangan itulah, akhirnya pengurus memutuskan: Melanjutkan kepemimpinan yang lama agar kedepan pengurus semakin menambah wawasan yang lebih luas sesuai dengan apa yang diharapkan.

Setelah keputusan ini, Bupati LSM LIRA Simalungun Hotman Simbolon melanjutkan mandat tersebut dengan melakukan konsolidasi organisasi, termasuk mempersolid struktur kepengurusan sehingga mesin organisasi semakin kuat.

Adapun kepengurusan LSM LIRA Simalungun periode 2022-2025 rencananya akan dilantik pada September 2022 mendatang.

Pelantikan dijadwalkan untuk dipimpin langsung oleh Presiden LSM LIRA KRH. HM. Jusuf Rizal, dengan undangan Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Riau, Gubernur LSM LIRA Sumut, serta undangan kehormatan lainnya.

“Kami sudah melakukan sejumlah rapat untuk melakukan konsolidasi, sehingga organisasi LSM LIRA Simalungun semakin solid dan kuat. Pelantikan pengurus DPD LSM LIRA Simalungun dijadwalkan pada September mendatang,” ungkap Simbolon.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90