banner 728x90

Nana Mardiana Galang Suara Emak-emak untuk Perubahan Menangkan AMIN 2024

JAKARTA — Pendatang anyar di dunia politik, Nana Mardiana yang maju sebagai Caleg DPRD Dapil Jakarta Pusat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggalang suara emak-emak di akar rumput, mendukung perubahan untuk menangkan Pasangan Capres AMIN (Anies-Muhaimin) pada Pilpres 2024

Gerakan politik Nana Mardiana yang juga pelantum lagu dangdut terekam ketika mendeklarasikan Satgas Emak-emak Konsorsium Relawan Nusantara (KREN) The President Center di Gedung Gajah, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).


Dikatakan selama ini Kaum Emak-emak seluruh nusantara telah merasakan berbagai ketidakadilan yang bermuara kepada dapur para keluarga emak-emak. Mulai harga sembako yang terus naik, kemudian BBM, Gas dan BPJS Kesehatan, Penggusuran, PHK dan masuknya TKA, Korupsi dan Narkoba yang merajalela, kebijakan zonasi sekolah, dan lainnya, semua dampaknya dirasakan keluarga kaum emak-emak.

“Jika ingin berubah keluar dari kondisi saat ini, dimana banyak dirasakan emak-emak ibu rumah tangga. Maka suara emak-emak perlu untuk perubahan. Kita harus mendukung AMIN menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” tegas Nana Mardiana semangat yang di AMIN-kan para emak-emak.

Isteri almarhum penyanyi Dangdut, Imam S.Arifin berdarah Batak itu, memang sedang memobilisasi simpul-simpul relawan emak-emak dan simpul relawan yang mau mendukung Capres AMIN.

Ia juga didukung Ida Fauziah Caleq DPR RI Dapil Jakarta Pusat, Selatan dan Luar Negeri dari PKB.

Dalam menggalang kaum Emak-Emak, Nana Mardiana juga merangkul puluhan Relawan lainnya seperti The President Center yang memiliki jaringan di seluruh nusantara, Jasma, Paguyuban KSPRI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), Loyalis HM.Soeharto, Ladatu, LSM, Kultiral NU, Paguyuban KSPRI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), dll.

Menurutnya emak-emak memiliki power politik (The Power Politik Of Emak-Emak) karena pemilih perempuan pada Pemilu 2024 jumlahnya lebih besar dari laki-laki. Perempuan berjumlah 102, 58 Juta sedangkan laki-laki hanya berjumlah 102, 21 juta berdasarkan data KPU (Komisi Pemilihan Umum)

“Karena itu KREN AMIN The President Center fokus Utama menggalang suara kaum emak-emak selain segmen pekerja dan milenial, untuk mendukung gerakan satu putaran menangkan AMIN sekaligus menjadi Satgas Jaga TPS AMIN yang berjumlah 820.121 TPS seluruh Indonesia,” tegas Nana Mardiana

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90