banner 728x90
Berita  

MOI – PWMO JABAR KONSOLIDASI KEPENGURUSAN GARUT

MOI - PWMOI Jawa Barat

Garut, MitraKepolisian – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi terkait kepengurusan DPC MOI Kabupaten Garut.

Rapat konsolidasi itu dipimpin langsung oleh Ketua DPW MOI Jabar sekaligus Ketua Perkumpulan Wartawan MOI (PWMOI) Jabar, RD Satria Santika alias Bro Tomy, pengurus DPW MOI Jabar, dan Sekretaris DPC dari dua kabupate di Sekretariat baru DPC MOI Garut, Garut Selatan, Sabtu (17/07/2021).


”Seperti kita ketahui pengurus DPC MOI Kabupaten Garut Almarhum Asep Herdiana telah meninggalkan kita semua, kita rapatkan barisan untuk mencari pengganti pengurus DPC MOI/PWMOI Kabupaten Garut yang baru, dan mudah-mudahan cepat terbentuk,” kata Bro Tomy sambil memberi selogan bergerak atau mati.

Bro Tomy memberikan pesan agar MOI dan PWMOI Garut bisa melakukan terobosan bagi para anggota, sehingga bisa eksis melakukan liputan dan meningkatkan kemampuannya dalam menulis berita.

Ia juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan kerjasama dengan banyak pihak, sehingga kehadiran MOI dan PWMOI semakin dirasakan manfaatnya.

“Kita lakukan koordinasi dengan semua pihak, terutama dengan pemangku kepentingan dan harus menjadi mitra strategis bagi semua pemangku kepentingan,” tandas Bro Tomy.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90