banner 728x90

MOI – PWMO JABAR KONSOLIDASI KEPENGURUSAN GARUT

  • Bagikan
MOI - PWMOI Jawa Barat
banner 728x90

Garut, MitraKepolisian – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi terkait kepengurusan DPC MOI Kabupaten Garut.

Rapat konsolidasi itu dipimpin langsung oleh Ketua DPW MOI Jabar sekaligus Ketua Perkumpulan Wartawan MOI (PWMOI) Jabar, RD Satria Santika alias Bro Tomy, pengurus DPW MOI Jabar, dan Sekretaris DPC dari dua kabupate di Sekretariat baru DPC MOI Garut, Garut Selatan, Sabtu (17/07/2021).

banner 728x90

”Seperti kita ketahui pengurus DPC MOI Kabupaten Garut Almarhum Asep Herdiana telah meninggalkan kita semua, kita rapatkan barisan untuk mencari pengganti pengurus DPC MOI/PWMOI Kabupaten Garut yang baru, dan mudah-mudahan cepat terbentuk,” kata Bro Tomy sambil memberi selogan bergerak atau mati.

Bro Tomy memberikan pesan agar MOI dan PWMOI Garut bisa melakukan terobosan bagi para anggota, sehingga bisa eksis melakukan liputan dan meningkatkan kemampuannya dalam menulis berita.

Ia juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan kerjasama dengan banyak pihak, sehingga kehadiran MOI dan PWMOI semakin dirasakan manfaatnya.

“Kita lakukan koordinasi dengan semua pihak, terutama dengan pemangku kepentingan dan harus menjadi mitra strategis bagi semua pemangku kepentingan,” tandas Bro Tomy.

  • Bagikan
banner 728x90