banner 728x90
Berita  

Polisi Ungkap Pemeran Adegan Syur di Gasebo Taman Probolinggo, Pemerannya Pelajar SMP

Gasebo Taman Kota Probolinggo saksi bisu adegan syur

Probolinggo, MitraKepolisian – Video syur muda-mudi Probolinggo yang sempat viral di media sosial (medsos) kini mulai terkuak.

Adegan hot berdurasi 30 detik di sebuah gasebo taman Kota Probolinggo itu ternyata dilakukan pasangan muda mudi yang masih duduk di bangku SMA dan SMP. Adegan tak pantas itu dilakukan pada Selasa (27/7).


“Keduanya berinisial A dan C dan masih berstatus pelajar SMA dan SMP di Kota Probolinggo,” kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, Kamis (29/7).

Ia menjelaskan, keduanya diamankan di rumahnya masing-masing. Polisi memberikan pembinaan dengan meminta keduanya menandatangani surat pernyataan dan disaksikan oleh orang tua serta pihak sekolah.

“Kita kembalikan kepada orang tua dan gurunya untuk diberikan pembinaan,” ujar AKBP RM. Jauhari.

Jauhari juga menghimbau kepada para pelajar agar senantiasa tetap di rumah dan belajar yang tekun.

“Untuk orang tua dan guru lebih meningkatkan pengawasan, sehingga para remaja tidak melanggar aturan yang ada,” lanjut Jauhari.

Polresta Probolinggo juga melakukan pemeriksaan kepada orang yang melakukan pengambilan video kedua remaja tersebut. Mereka hingga saat ini masih berstatus saksi.

Penyebar video itu mengaku menyebarkan ke grup sekolah dengan tujuan bisa ditindak oleh petugas. Dia tidak sadar kalau videonya sampai viral di medsos.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak forkopimda untuk bisa meningkatkan pengamanan dan pengawasan di tempat-tempat umum, sehingga warga tidak sampai melakukan perbuatan negatif,” papar AKBP Jauhari. (Inos-LiraNews).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90