banner 728x90
Berita  

Ayo Berebut Puluhan Juta Rupiah di Lomba TikTok Bangun Bangsa dalam HUT ke-3 MOI

Ketua Umum DPP MOI Rudi Sembiring Meliala, dan Sekjen DPP MOI HM. Jusuf Rizal

Jakarta, MitraKepolisian – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 perkumpulan perusahaan-perusahaan Media Online Indonesia (MOI) pada 18 September 2021 akan dimeriahkan dengan Lomba TikTok berteman Bangun Bangsa dengan hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP MOI, HM. Jusuf Rizal menjelaskan, lomba TikTok dengan tema Bangun Bangsa itu bertujuan untuk memasyarakatkan organisasi MOI kepada masyarakat luas. Sekaligus meningkatkan imunitas masyarakat (dengan hiburan TikTok. red) di tengah Pendemi Covid-19.


“Jadi MOI memberikan hiburan dan mengajak masyarakat agar tetap kreatif di tengah Pendemi Covid-19. Temanya juga diambil membangun bangsa, menjaga negeri,” tegas Jusuf Rizal, pria yang juga Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) itu.

Jusuf Rizal yang dikenal sering mengeluarkan ide-ide kreatif, menjelaskan bahwa pengambilan tema pada lomba TikTok ini disesuaikan dengan tema besar MOI pada peringatan HUT ke-3. Bahwa MOI dan masyarakat harus ikut menjadi bagian membangun bangsa untuk Indonesia Maju.

“Jangan karena Pendemi Covid-19, rakyat kehilangan Spirit membangun bangsa. Pandemi Covid-19 harus disikapi secara positif, dan tidak membuat semangat menjadi lemah dan patah. Harus bersatu bangkit,” tegas Jusuf Rizal.

Jusuf Rizal yang juga wartawan kawakan itu menuturkan, Media Online Indonesia juga terpukul karena Pendemi Covid-19 sebagaimana dirasakan masyarakat pada umumnya.

“Tapi di tengah cobaan, MOI harus tetap eksis serta tetap berpegang pada prinsip jurnalistik yang profesional, kritis dan konstruktif,” tambah aktivis penggiat anti korupsi berdarah Madura-Batak itu.

Selain membangun bangsa, lanjut Jusuf Rizal, kita juga perlu menjaga negeri. MOI sebagai media harus ikut memerangi Hoaks, Radikalisme, dan Intoleransi. Melalui penyebaran berita yang positif, MOI telah ikut menjaga negeri.

Dikatakan, lomba TikTok berhadiah puluhan juga tersebut dapat diikuti masyarakat Umum dengan syarat yang telah ditentukan. Materinya bebas namun memuat semangat membangun Indonesia, serta tidak boleh mengandung sara (lihat iklan lomba).

Lomba TikTok Perayaan HUT ke-3 MOI, 18 September 2021

Lebih lanjut Jusuf Rizal mengatakan, pelaksanaan HUT ke-3 MOI di tengah Pendemi Covid-19 digelar di setiap Propinsi, Kabupaten dan Kota. Dilakukan baik Offline maupun online (Virtual Zoom). Termasuk pemotongan tumpeng serentak se Indonesia.

“Peringatan HUT ke-3 MOI juga kami jadikan momentum untuk melakukan Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Nasional (Rakornas/Rembuk Nasional) guna melakukan evaluasi, serta persiapan pasca-Pendemi Covid-19,” tutur Jusuf Rizal.

Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) merupakan organisasi yang mewadahi perusahaan media online seluruh Indonesia. Ketua Umum MOI, Rudi Sembiring Meliala, Ketua Harian MOI Siruaya Utamawan, Sekjen MOI HM. Jusuf Rizal, dan Bendum MOI Candra Manggih.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90