banner 728x90
Berita  

Peringati Maulid Nabi 1443 H, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Banten

Serang, MitraKepolisian – Peringatan Maulid Nabi Tahun 2021 jatuh pada Selasa, 19 Oktober 2021 atau 12 Rabiul Awal 1443 Hijriah turut diperingati oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Jum’at (22/10/2021).

Mengangkat Tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai Bekal Pribadi yang Unggul”, kegiatan diikuti oleh seluruh jajaran bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Mari, mengambil suri teladan dari sosok baginda Nabi Muhammad SAW begitu penyabar, berakhlak mulia, dan mendahulukan umatnya”, ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib dalam sambutannya.

Selanjutnya, kegiatan diisi oleh Tausiyah yang disampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Roudotussalam, H. Abdul Salam.

Dalam tausiyah yang disampaikan, H. Abdul Salam mengajak seluruh jajaran untuk mencintai Rasulullah SAW sebagaimana beliau begitu mwncintai umatnya.

“Kenapa kita harus memperingati hari lahir Baginda Nabi, karena itu merupakan ungkapan rasa syukur atas lahirnya Nabi Muhammad, sehingga terlahirlah manusia dan terciptanya alam semesta”, ujarnya.

“Mari jadikan Rasulullah sebagai figur sentral dalam kehidupan kita sehingga hidup kita akan mendapat pertolongan dan diselamatkan di akhir nanti”, tandasnya.

Dalam Peringatan Maulid Nabi ini juga turut dilakukan penyerahan bantuan sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham” dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika kepada masyarakat sekitar Kantor Wilayah Kementerian Hukumn dan HAM Banten yang terdampak Pandemi Covid-19.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90