banner 728x90
Berita  

Kongres Perempuan Bersatu Hadirkan Siti Fadilah Supari

Jakarta (MitraKepolisian) – Sejumlah tokoh akan ambil bagian dalam Kongres Perempuan Bersatu yang akan digelar  pada Sabtu, 23 April 2022, mulai pukul 15.00 hingga 17.00 di Gedung Pelatihan Seni Budaya Jl. H. Naman No. 17 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara utama akan diikuti Dr. dr. Siti Fadilah Supari SpLp yang juga mantan menteri kesehatan. Kemudian Julia Agusta, Sunatra Barat, Eva Bande, Palu, Wati Imhar Ketua Aspirasi, Mirah Sumirat SE., Presiden Aspek, De’Na Aceh, Cok Sawitri, Bali, Dr. Chandra Motik SH. M.Sc.


Acara yang diisi dengan diskusi ilmiah itu menghadirkan moderator Dewi Rizky. Kongres Wanita Bersatu ini bisa diikuti secara nasional online melalui Meeting ID :215 3711728 Passcode : RMOLID.

Bagi yang berminat mengikuti langsung dapat mendaftarkan diri melalui telpon atau whatsapp panitia : Wati Imhar 08161384562. Atau mendaftar langsung di tempat acara pertemuan.

Acara Kongres Perempuan Bersatu ini akan dimeriahkan oleh kesenian tari khas Aceh okeh Ratu Jaroe serta atraksi tunggal musik biola oleh Ramziya Basalamah. Begitulah info bocoran dari panitia penyelenggara yang baru diperoleh Kamis 21 dini hari.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90