banner 728x90

Struktur Kepengurusan Barisan Demokrasi Terbentuk, Desie Christhyana Sari: Langsung Bergerak Membantu Masyarakat

Jakarta (MitraKepolisian) – Jajaran aktivis pemuda Barisan Demokrasi (BADAI) menghadap ke Ketua Dewan Pembina Barisan Demokrasi Desie Christhyana Sari di Gedung DPRD DKI Jakarta pada Senin (27/6/2022).

Para pengurus Barisan Demokrasi atau BADAI itu akan melaporkan sejumlah agenda dan gerakan, termasuk melaporkan persiapan pelantikan Pengurus DPP Barisan Demokrasi.

Aktivis Barisan Demokrasi Gamal S. menjelaskan bawah BADAI adalah organisasi kepemudaan dengan garis perjuangan terfokus pada sosial kemasyarakatan.

“Hari ini kami menghadap Ketua Dewan Pembina untuk meminta masukannya dalam hal persiapan pelantikan pengurus, karena Ibu Desie memberikan instruksi agar Barisan Demokrasi segera bergerak turun ke masyarakat untuk berbakti kepada bangsa,” jelas Gamal.

Desie Christhyana Sari yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI Jakarta menyampaikan syukur alhamdulilah, organisasi kepemudaan Barisan Demokrasi telah hadir di bumi pertiwi.

“Saya minta jangan lama-lama setelah pelantikan Pengurus DPP BADAI langsung mengabdi kepada masyarakat dan lantik pengurus-pengurus daerah karena bersama kita kuat bersatu kita bangkit,” ujar Desie.

Dalam pertemuan itu, para pengurus Barisan Demokrasi yang juga hadir adalah Afu D. Ariyanto (Sekjen), Sigit Cahyadi (Wasekjen), Jessica Afriane (Bedum), Muhammad Andreza Marraldo (Ketua Departmen Advokasi dan Kepemudaan), Anantasya Ryanetta Departemen Peranan Wanita dan Sosial, Michael Jackson Tarigan serta di dampingi oleh Syahrial Hidayat Ketua Dewan Penasihat.

Gamal S.
banner 728x90