banner 728x90

Gagal Jalankan Amanat Bangun Papua, FK2AS Ahmad Sazali Desak Wapres Marif Amin Ganti Sekretaris Kantor Wapres

Wasekjen Forum Komunikasi Kerukunan Antar-suku (FK2AS) / koordinator Nasional Barisan Puan Maharani untuk Indonesia, Achmad Sazali SPd, MM

Jakarta (MitraKepolisian) – Wasekjen Forum Komunikasi Kerukunan Antar Suku (FK2AS) sekaligus Koordinator Nasional Barisan Puan Maharani untuk Indonesia, Achmad Sazali, mendesak Wakil Presiden KH. Maruf Amin lebih sigap menggerakkan stakeholders dalam percepatan pembangunan Indonesia Timur khususnya di Papua.

Achmad Sazali mengingatkan Wapres Maruf Amin sudah mendapat delegasi dari Presiden Jokowi untuk menyelesaikan berbagai persoalan di Papua. Namun hingga kini hasilnya belum terlihat.


“Kami sebagai organisasi pendukung pada Pilpres 2019 dan bagian dari komponen bangsa, merasa peran pak Wapres memang belum optimal,” kata Achmad Sazali, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Ternyata setelah ditelisik, lanjut Achmad Sazali, kelemahannya ada dalam lingkaran pejabat terdekat di kantor wapres sendiri, terutama pejabat Setwapres yang memposisikan diri sebagai king maker.

Achmad Sazali pun mendesak dilakukan pergantian di lingkaran sekretariat wapres dengan figur baru, agar tercipta keharmonisan antar lembaga dan agar terjalin koordinasi yang baik dengan para pendukung KH. Ma’ruf Amin.

“Wapres KH Maruf Amin perlu segera mengganti sekretaris kantor wapres yang sekarang dengan orang baru karena kinerjanya tidak maksimal,” tandas Achmad Sazali.

Adapun sosok pengganti sekretaris wapres haruslah figur yang smart dan pandai membangun hubungan baik dengan pihak lain, termasuk mampu menerjemahkan visi dan misi Presiden serta Wapres dalam eksekusi kebijakan.

“Ganti yang berkompeten yang mampu membaca visi dan misi presiden Jokowi yang diemban oleh Kiai Ma’ruf Amin,” tutup Achmad Sazali.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
banner 728x90